banner-detik

designer

Itang Yunasz dan Totalitas Menggarap Busana Muslim

seo-img-article

Siapa yang tak kenal dengan Itang Yunasz, desainer senior yang sudah makan asam garam dunia fashion tanah air? Kini, Itang Yunasz menawarkan gebrakan baru untuk busana Muslim. Lihat di sini karya-karya terbarunya!

itang

Masyarakat dan pecinta fashion Indonesia mengenal Itang Yunasz sebagai desainer senior, yang sudah menjalani karier desainnya sejak 3 dekade lalu. Melihat pada tren dan gairah industri fashion, terutama muslim & modest fashion saat ini, cenderung diramaikan oleh nama-nama desainer muda yang tidak dipungkiri memang membawa lajunya industri ini menjadi dominan. Di tengah kecenderungan ini, banyak desainer senior yang berbasis pada kekuatan desain, adibusana dan konsumen loyal akan kesulitan dan tertatih menembus pasar yang didominasi kaum muda yang dinamis dengan gaya hidup digitalnya.

Itang Yunasz pun awalnya kesulitan mengimbangi tren fashion seperti ini. Tetapi dengan strategi yang tepat dan konsistensi pada kualitas rancangan menjadikan Itang mampu bersaing dan menjadi salah satu desainer muslim yang menjadi panutan. Itang yang memutuskan untuk merancang dan memproduksi hanya busana tertutup -muslim & modest wear- sebagai bentuk tanggungjawabnya sebagai seorang muslim untuk ikut bersyiar. Selain itu, meningkatnya penggunaan hijab dan busana tertutup di kalangan muslimah pun dinilainya sebagai hal yang positif, dan sudah sepantasnya peluang ini dimanfaatkan oleh desainer dan produsen Indonesia.

Apa saja lini busana yang ditekuni Itang selama ini? 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment