banner-detik

eyeshadow

Max Factor Excess Shimmer Eyeshadow yang Praktis Pemakaiannya

seo-img-article

Sudah bukan rahasia lagi kalau sekarang ini saya lebih  fokus kepada skincare ketimbang makeup. Oleh karena itu, saya paling suka dengan produk makeup yang tidak ribet. Salah satunya adalah cream eyeshadow. Karena pemakaiannya gampang tinggal di-tap atau ditepuk-tepuk pada kelopak mata, selesai deh! Produk ini berhasil mencuri perhatian saya. Apa itu? 

Sebelumnya, saya pernah mengulas tiga produk cream eyeshadow favorit saya dari Shiseido, MAC dan Giorgio Armani. Salah satu kekurangan dari cream eyeshadow adalah produknya lebih cepat kering dan tidak bisa dipakai ketimbang eyeshadow biasa yang masa pakainya lebih lama. Jadi saya memang lebih memilih produk drugstore yang harganya relatif lebih murah ketimbang produk-produk makeup deparment store level. Kalau dulu pilihan satu-satunya jatuh ke Maybelline Color Tatto Eyeshadow, sekarang ada lagi nih yang bisa jadi alternatif yaitu Max Factor Excess Shimmer.

excess shimmer

Seperti kebanyakan produk cream eyeshadow lainnya, produk keluaran Max Factor ini dikemas dalam pot kaca yang membantu memperpanjang masa pakai produk. Enaknya, produk ini apabila masih baru ada segelnya jadi tidak usah khawatir produk di dalamnya kering dan menebak-nebak kita mendapat produk yang masih bagus atau tidak, ya? Untuk tekstur sendiri sangat berbeda jika dibandingkan dengan MAC Paint Pot ataupun Maybelline Color Tattoo yang benar-benar seperti krim. Produk ini teksturnya bouncy dan airy. Hanya dengan menotolkan ujung jari saja, kita sudah bisa mengambil produk. It’s really easy to pick up the product. Masalah pigmentasi warna pun tidak meleset jauh dari yang di pan. Tapi untuk pemakaiannya, bila menggosokkan jari tangan ke seluruh kelopak mata malah tidak bisa membuat produk ini rata. Hasilnya malah creasing dan juga warnanya blotchy. Triknya adalah menotolkan produk dan membangun intensitas warna apabila diperlukan.

DSCF1337IMG_6455

Mau tahu apa warna favorit saya untuk cream eyeshadow ini? Lanjutkan di sini>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment