banner-detik

makeup

Kenali Arti Beragam Simbol Pada Kemasan Produk Kosmetik

seo-img-article

Jika kamu melihat botol atau jar produk kosmetik favoritmu, biasanya tertera simbol dan juga list ingredients atau bahan-bahan yang digunakan. Yuk, kita pahami di sini apa saja arti simbol pada kemasan kosmetik.

Dengan memahami simbol-simbol pada kemasan kosmetik ini, maka salah satu manfaatnya, kita juga bisa terhindar dari pemakaian produk kedaluwarsa atau sudah lewat masa pemakaiannya yang bisa membahayakan kesehatan kulit.

 

 

How-to-tell-if-your-make-up's-gone-off-pao_period_after_opening_symbol

Ini adalah salah satu simbol yang sering terlihat pada kemasan kosmetik. Logo jar dan angka seperti ini adalah masa pemakaian produk makeup setelah dibuka pertama kali. Biasanya masa kedaluwarsa produk kosmetik adalah antara 3 – 24 bulan. Lalu, bagaimana bila produk kosmetik sudah dibuka selama 6 bulan tapi masih banyak jumlahnya, apakah harus dibuang? Ya, tidak juga. Kamu bisa mengecek lebih dulu kondisinya seperti apa, kalau ada perubahan warna atau aroma, maka sebaiknya produk tersebut disingkirkan saja. Produk seperti maskara dan liquid liner biasanya memiliki jangka waktu pemakaian yang lebih sebentar, karena lebih sering terkena udara dan banyak bakteri yang masuk ke dalam produk.

Bring Back Your Empty Bottle To The Store

Slow Down

Please wait a moment to post another comment