banner-detik

made in indonesia

Editor's Pick: Make Over Lip Palette yang Praktis Dibawa Saat Liburan

seo-img-article

Memasuki bulan Juli, banyak di antara kita sudah mulai merencanakan akan menghabiskan waktu untuk traveling atau berlibur ke suatu tempat. Apalagi, libur sekolah yang sambung dengan libur Lebaran kali ini biasanya akan lama. Produk makeup apa yang wajib dibawa? Apapun yang simple dan praktis tentunya…

Saat liburan, kita tidak perlu membawa banyak barang termasuk skincare dan makeup. Selain memakan banyak tempat, juga sepertinya kita nggak membutuhkan barang sebanyak itu bukan? Bawalah beberapa produk multifungsi yang bisa mempercantik kamu tanpa memakan banyak waktu. Because, it’s holiday! You shouldn’t bother thinking about makeup while on vacation!

Saya sendiri lebih suka dengan sesuatu yang praktis. Misal, daripada bawa foundation dengan botol kaca yang berat dan berisiko pecah (terbayang dong kalau pecah akan seperti apa messy-nya), akan lebih baik cukup bawa powder foundation saja. Atau, daripada membawa segala macam lipstik dan blush dalam berbagai macam warna, kenapa nggak bawa lip palette yang juga bisa dijadikan blush?

IMG_2370

Make Over Lip Color Palette!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment