banner-detik

runway report

Dari Galleries Lafayette untuk Pilihan Busana Lebaran Anda

seo-img-article

 

Ini yang menjadi kelebihan koleksi modest wear di Galleries Lafayette, gaya yang masing-masing desainer semuanya berbeda, sehingga pilihannya sangat bervariasi. Koleksi Agnes Budhisurya menampilkan gradasi warna-warna matang, dengan aplikasi lukisan pada material sutera. Ria Miranda masih menampilkan koleksi Minang Heritage dengan taburan motif yang sangat halus dalam warna-warna pastel. Kali ini, Ria juga mengeluarkan koleksi kemeja untuk pria yang bisa digunakan sebagai busana sarimbit Lebaran.

Mel Ahyar menghadirkan koleksi yang sangat unik dengan detail embroidery cantik, yang akan membuat kita tampil beda (dan satu-satunya) saat lebaran. Apalagi kali ini Mel juga membuat koleksi serupa untuk pria dan anak-anak, exquisite family look!

 

dianp

Dian Pelangi

khanaan

Khanaan

 

Dian Pelangi mengelaborasi warna-warni pelangi menjadi koleksi gaun-gaun panjang dengan gradasi warna yang sangat cantik, apalagi ditambah sequinned di bagian kerah. Just fabulous! Sedangkan Khanaan membawa motif batik menjadi sangat istimewa dan elegan, dengan material yang sangat terpilih. This one definitely is not your ordinary batik.

How fascinating, isn’t it? Semua koleksinya terlihat sangat spesial tetapi cukup bersahaja untuk momen Lebaran ini, dan tidak tampak kesan berlebihan dan berat. Semua koleksi ini sudah tersedia di Galleries Lafayette Jakarta, dengan harga mulai dari 1 juta rupiah.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment