Battle Of The Week: Kerastase Elixir Ultime Vs L’Oreal Absolute Lipidium

Warna dan gaya rambut sudah Oke. Tapi, kenapa rambut tampak kering dan bercabang ya? Kalau begitu, rambutmu butuh perawatan ekstra. Ini saatnya, kamu wajib memilih serum rambut. FD pun mencoba membandingkan 2 serum rambut di bawah ini. 

Rambut yang sering kena proses kimia seperti pewarnaan, pelurusan, atau pengeritingan biasanya akan mengalami problema rambut kering, patah-patah bahkan bercabang. Jika rambutmu mengalami kondisi seperti ini, maka pertanda kondisi rambut tidak sehat. 

Masker-Rambut-Alami-Untuk-Rambut-Kering-dan-Rusak

Rambut yang sehat umumnya memiliki akar kuat, halus, mudah ditata, dan bersinar. Untuk kembali mendapatkan rambut sehat maka dibutuhkan perawatan khusus. Saya termasuk cukup sering “menyiksa” rambut dengan melakukan bleaching maupun coloring. Akibatnya rambut saya jadi rusak. Dan saya sempat pesimis bisa mengembalikan kondisi rambut agar jadi sehat lagi. 

Beberapa minggu lalu, setelah hampir 5 bulan tidak pernah “mengotak-atik” rambut dengan proses kimia, kini saya mulai kembali melakukan pewarnaan. Bahkan, kali ini saya me-bleaching rambut sebelum mewarnainya. Alhasil, rambut jadi patah, kering, bercabang dan ini adalah kondisi terburuk pada rambut saya.

Satu-satunya penyelamat rambut agar paling tidak sedikit lebih baik adalah saya tidak pernah lupa mengaplikasikan serum rambut setiap sehabis keramas. Dan sesekali saya mencampurnya pada masker rambut yang saya miliki. Kali ini, saya akan membandingkan dua serum yang bekerja dengan baik pada rambut. Kerastase Elixir Ultimate Serum Vs L’Oreal Absolute Repair Lipidium Serum!

Kerastase Elixir Ultimate & L’Oreal Absolute Lipidium!