banner-detik

eye cream

Merawat Area Mata dan Bibir dengan Vitacreme B12 Eye and Lip Balm

seo-img-article

20150613_112506

Vitacreme B12 Eye & Lip Balm ini memiliki kandungan “Beewax” alami dengan ekstrak tumbuhan dari pohon shea, agar bibir kenyal dan terasa lembap. Salah satu hal yang saya suka dari Vitacreme B12 Eye & Lip Balm ini adalah teksturnya yang seperti mousse dan tidak lengket dipakai di mata maupun di bibir. Ya, produk ini sangat praktis karena bisa dipakai di mata dan bibir! Produk juga dapat menenangkan kulit di area mata dan bibir saya. Ada sedikit sensasi cooling (bukan tingling effect layaknya mint) saat diaplikasikan.

Biasanya, saya gunakan Vitacreme B12 Eye & Lip Balm ini sesudah cuci muka, ketika kondisi kulit saya sudah bersih dan siap untuk diberikan perawatan lanjutan. Cara memakainya cukup ambil produk sedikit saja, lalu tepuk-tepuk ringan dengan gerakan memutar pada area mata. Begitu juga untuk bagian area bibir, sebaiknya aplikasikan dengan lembut karena kulit di sekitar mata dan bibir biasanya cukup halus dan sensitif.

Saya pakai Vitacreme B12 Eye & Lip Balm ini 2x sehari, pagi dan malam. Produk ini juga bisa dipakai as a base sebelum menggunakan lipstik. Hasilnya, lipstik menjadi tahan lama dan mudah diaplikasikan. Dan jika dipakai secara rutin, kondisi kulit dan tekstur bibirmu terlihat lebih sehat.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment