banner-detik

industry news

Info Eksklusif: The Body Shop Luncurkan 3 Rangkaian Produk Premium pada 2016!

seo-img-article

Oils of Life, It’s Not Miracle but It’s Close. Ya, produk Oils of Life berani meng-klaim seperti ini karena memiliki “daya kerja” yang luar biasa pada kulit. Salah satu rangkaian produk perawatan kulit yang boleh dibilang akan jadi produk unggulan The Body Shop pada tahun depan adalah Oils of Life. Rangkaian produk Oils of Life ini berfungsi mengembalikan kesegaran kulit, menutrisi kembali, membangkitkan kecerahan dan mengurangi tampilan tanda-tanda awal penuaan dini pada kulit. Setiap produk dalam rangkaian ini mengandung 3 minyak biji-bijian yang berasal dari 3 benua yaitu: Black Cumin Seed Oil dari Mesir, Rosehip Seed Oil dari Chili dan Camelia Seed Oil dari Tiongkok. Rangkaian produk Oils of Life ini terdiri atas:

2015_0624_00471700

  1. Oils of Life Intensely Revitalising Facial Oil mengandung formula unik yang dapat mengembalikan nutrisi, mencerahkan dan mengurangi tampilan tanda awal penuaan kulit.
  2. Oils of Life Intensely Revitaling Essence Lotion. Produk ini mengombinasikan kesegaran air dan nutrisi penting dan minyak. Berfungsi sebagai lotion harian yang mempersiapkan kulit untuk langkah perawatan selanjutnya.
  3. Oils of Life Intensely Revitalising Gel-Cream. Ini adalah produk moisturizer yang secara lembut meresap di kulit wajah menjadikan hasil akhir segar bercahaya dan tidak terasa berminyak.

Intip juga rangkaian produk Spa of the World dan Voyage Fragrances>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment