Fresh Eye Makeup untuk Tampil Cantik di Bulan Ramadan

Ketika tubuh terasa lelah, maka mata kita pun akan mengekspresikan kondisi tersebut. Di bulan Ramadan ini, banyak di antara kita yang matanya tampak lelah, kuyu dan mengantuk. Padahal, bila tahu caranya, kamu bisa membuat matamu jadi tampak kembali fresh  dan cerah dengan memakai eyeliner yang tepat di bulan Ramadan ini. Mau tahu caranya? Ikuti terus artikel ini.

Revlon, brand nomor 1 dalam kategori longwear, kini melengkapi koleksi eyeliner favorit ColorStay dengan inovasi produk terbaru yang tahan lama sepanjang hari dalam warna-warna trend yang menarik. Kini, kamu bisa memiliki tampilan mata yang fresh dan cantik dengan memakai Revlon ColorStay Skinny Liquid Liner dan Revlon ColorStay Eye Liner.

Maka, ketika tim Female Daily mendapat 2 produk terbaru liner dari Revlon Colorstay, kami pun langsung mencobanya. Produk pertama adalah Revlon ColorStay Skinny Liquid Liner. Eyeliner cair ini memiliki warna yang intens. Ketika diaplikasikan  Skinny Liquid Liner ini mampu menghasilkan garis mata yang rata dan presisi untuk tampilan skinny look yang sempurna.

2015_0627_04575800

Temukan warna-warna intens dalam koleksi Revlon ColorStay Skinny Liner

Keunggulan produk ini antara lain:

  • Ultra fine tip 0,1 mm untuk skinny look yang sempurna.
  • Warna super intens bahkan dalam sekali ulas.
  • Formula waterproof, warna tahan lama sepanjang hari.

Ada 7 shades yang tersedia: Blackout, Black Brown, Electric Blue, Green Spark, Amethys, Gold dan Silver.

 

skiny liner gabung

Catra, salah satu tim editorial FD pun mencoba warna Electric Blue yang sangat intens dan membuat mata jadi lebih fresh. Ia membingkai mata bagian atas dengan warna biru terang Electric Blue, dan bagian bawah dengan warna Silver. Dalam sekejap, penampilannya jadi lebih cantik dan fresh! Harga item ini @Rp 99.000,-

 

Produk berikutnya Revlon ColorStay Eye Liner ini bisa membantu kamu yang mungkin baru ingin belajar memakai eyeliner. Item ini memiliki warna super intens dan tahan lama hingga 16 jam.

2015_0627_04590300

Revlon ColorStay Eye Liner mampu bertahan lama hingga 16 jam dan bisa di-smudge.

 

Dara, tim editorial FD pun mencoba memberanikan diri memakai warna ungu. Selama ini, Dara mengaku biasanya cuma memakai eyeliner warna hitam. Namun, ternyata ketika ia mencoba Revlon ColorStay Eye Liner Amethyst, langsung merasa suka dengan warna ungu ini. Dara pun merasa dalam sekejap, matanya jadi tampak fresh dan cantik.

liner matic gabung

Keunggulan lain dari Revlon ColorStay Eye Liner ini bisa di-smudge, sehingga bisa juga menjadi eyeshadow. Tips: Jika ingin men-smudge produk ini, segera lakukan begitu kamu aplikasikan di kelopak mata agar warna membaur dengan sempurna.

Dengan kedua produk ini, kita bisa lebih leluasa mengekspresikan makeup mata cerah atau fresh eyes. Jadi, segera miliki kedua jenis liner terbaru dari Revlon ColorStay. It’s the right time to have prettier makeup eyes!