banner-detik

online shop 2

Dian Pelangi, Ria Miranda, Restu Anggraini, Vivi Zubedi untuk Koleksi Ramadan HijUp

seo-img-article

Di bulan yang istimewa ini, HijUp sebagai pelopor e-commerce khusus Islamic Fashion tentu memiliki persembahan yang istimewa pula untuk para pelanggan setianya. Kali ini, 4 desainer muslim ternama diajak untuk berkolaborasi menghasilkan koleksi istimewa, HijUp Exclusive Ramadhan Collection.

IMG_1828 (2) (Medium)

Empat desainer ini tentu saja terpilih karena memiliki gaya rancangan yang sangat berkarakter, dan sudah dikenal luas di masyarakat serta memiliki penggemar yang loyal dengan setiap rancangannya. Mereka adalah Dian Pelangi, Ria Miranda, Restu Anggraini dan Vivi Zubedi. Sebelumnya, koleksi mereka pun secara kontinyu sudah tersedia di HijUp.com, tetapi untuk Ramadhan kali ini mereka membuat koleksi khusus dan terbatas, untuk HijUp dan hanya tersedia di HijUp.

Menurut Diajeng Lestari, CEO HijUp.com, koleksi eksklusif ini dipersembahkan sebagai bentuk dukungan dari HijUp agar Indonesia bisa menjadi nyonya rumah di negeri sendiri, untuk fashion muslim dan hijab. Produk-produk karya desainer ini dapat bersaing pada tataran global dan dicintai pula oleh pasar dalam negeri. Ini juga menunjukkan kebanggaan HijUp terhadap karya desainer yang benar-benar berkualitas.

Apa saja koleksi keempat desainer ini? Let’s find out!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment