Lipstick Monday: Lipstick Queen in Natural Sinner

Setelah mencoba lipstik berwarna oranye terang waktu itu, saya jadi keterusan ingin mencoba warna lain yang belum pernah saya pakai sebelumnya. Kali ini, saya mencoba lipstik warna cokelat! 

Identik dengan tren tahun 90-an, lipstik cokelat sepertinya sudah menjadi salah satu gaya klasik yang masih populer hingga kini. Waktu menonton serial televisi Friends season awal dulu, saya sangat suka melihat Monica Geller dengan lipstik cokelatnya. The color really complements her pale complexion! Tren lipstik cokelat ini sempat kembali booming beberapa waktu lalu, dan variasi warna cokelatnya pun mulai banyak bertambah. Ada nude brown, pink brown, red brown, orange brown, dan sebagainya.

Untuk lipstik cokelat, sebenarnya saya sudah jatuh cinta dengan Too Faced La Crème Color Drenched Lip Cream dalam shade Pink Chocolate. Pernah mencobanya sekali di counter, tapi saat itu saya masih ragu-ragu untuk memakai warna cokelat sehingga tidak jadi beli. Padahal warnanya sangat cantik, pink dengan brown undertone.

Fast forward satu bulan kemudian, saya pergi liputan ke Singapura. Saya pun mampir ke Sephora untuk melihat-lihat, dan ternyata lipstik Too Faced yang saya suka itu sedang diskon 30%!

Namun sayang sekali, setelah mengubek-ubek raknya, ternyata shade Pink Chocolate sudah sold out. Yah, mungkin memang nggak jodoh, tapi setelah keluar dari toko saya langsung kepikiran 1 hal: lipstik cokelat, lipstik cokelat, lipstik cokelat…

lipstick queen natural sinner

Tetapi saya tidak mau menyerah. Pokoknya pantang pulang sebelum dapat lipstik cokelat. Akhirnya saya pergi ke Tangs, masih dengan niat yang sama yaitu mencari lipstik cokelat.

Setelah keliling-keliling selama beberapa menit, saya menemukan counter Lipstick Queen. Agak samar-samar, tetapi saya ingat bahwa di Female Daily, Affi pernah menulis review tentang salah satu lipstiknya. Langsung saja saya mampir dan melihat-lihat produknya.

Tidak butuh waktu lama untuk saya melirik koleksi Sinner dari Lipstick Queen. Warna yang langsung saya ambil adalah Natural (very straightforward!), a pink brown shade that is exactly what I’m looking for. Warna ini dideskripsikan sebagai “the color of lips but magnified” oleh Poppy King, founder dari Lipstick Queen.

Klik di sini untuk melihat seperti apa warna Natural Sinner saat dipakai di bibir!