banner-detik

community events

Ayo, Ikut Female Daily Ramadan Gathering di Senayan City!

seo-img-article

Bulan Ramadan adalah saat yang tepat untuk menjalin tali silaturahmi. Maka, Female Daily pun memanggil para member untuk bertemu di acara Ramadan Gathering yang akan digelar di Senayan City pada akhir minggu ini. Yuk, kumpul bertemu dengan teman-teman Female Daily member yang lain sembari menambah ilmu tentang makeup!

Jangan lupa,  catat ya, Female Daily Ramadan Gathering ini akan berlangsung pada tanggal 5 July 2015 nanti, di Senayan City.  Acara istimewa ini selain bertujuan mempertemukan para member Female Daily dalam suasana yang lebih akrab juga tentunya berbagi tips dan trik makeup. Di acara gathering ini nantinya kita akan bisa menyaksikan demo makeup yang akan dipandu oleh makeup artist ternama Hepi Wattimena. Makeup artist yang di akun instagram dikenal dengan nama @hepidavid ini akan membagi ilmu seputar tampilan makeup yang tepat di bulan Ramadan dan Lebaran nanti.

ramadan gathering fix-01

Tertarik untuk ikut acara ini? Segera daftarkan dirimu di Female Daily Ramadan Gathering karena tempat sangat terbatas, we only have 25 limited seats only. Maka, nantinya kami akan memilih 25 member Female Daily yang beruntung untuk bisa mengikuti acara ini. Untuk ikut acara Female Daily Ramadan Gathering ini tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS! Dan nantinya setiap peserta yang hadir akan mendapat goodie bag cantik  berisi produk dari Casa Elana dan Wet n Wild.  Tunggu apalagi, segera daftarkan dirimu, klik ke Female Daily Ramadan Gathering

Slow Down

Please wait a moment to post another comment