banner-detik

haircare

Ingin Terlihat Tirus dan Cantik? Coba V-Look Service dari L'Oreal Professionnel

seo-img-article

Capture

Teknik perwarnaan pada service V-Look ini dilakukan dengan teknik yang kontras, menggabungkan beberapa warna sehingga menampilkan ilusi wajah menjadi lebih shaping. Permainan dimensi warna ini mampu menciptakan berbagai kontur wajah sesuai yang kamu inginkan. Dan tentunya, disesuaikan dengan bentuk wajah dan kepribadian kamu ya. Dan tekning potongan rambut juga dibuat sedemikian rupa agar membentuk V-shape pada bagian wajahmu.

Pada kesempatan kali ini, L’Oreal Professionnel juga memperkenalkan hairdresser ternama asal Korea yang sudah memiliki 10 salon terkenal di Korea, Hair by Van Loen Hoet yaitu sang maesto Kim Dae Doo! Beliau memperagakan tentang V-Look service ini di beberapa model dan hasilnya cukup membuat saya tercengang. Keren banget! Walaupun sang model memang sudah langsing dan tirus dari sananya, tapi yang jelas saya bisa membayangkan jika V-Look service ini diterapkan pada perempuan yang memiliki pipi chubby. Pasti hasilnya bagus banget!

Dan untuk V-Look kali ini, L’Oreal meyuguhkan sesuatu yang baru, yaitu memilih Yoon Eun Hye sebagai Brand Spokesperson L’Oreal yang pertama dari Asia. Selebriti cantik dari Korea yang menjadi wajah di berbagai publikasi dan promosi L’Oreal Professionnel.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment