Ingin Terlihat Tirus dan Cantik? Coba V-Look Service dari L’Oreal Professionnel

Boleh dibilang saat ini, banyak di antara kita yang ingin terlihat tirus dan cantik saat difoto. Maka, banyak perempuan pun berusaha mencari angle yang tepat saat difoto agar wajahnya bisa terlihat V-shape. Padahal, potongan rambut dan hair coloring yang tepat juga bisa membantumu terlihat berpipi tirus.

Berbagai macam usaha pun kita lakukan demi mendapatkan efek wajah tirus pada wajah. Entah itu menggunakan shading atau contouring saat bermakeup, hingga meng-edit wajah dengan aplikasi edit foto pada smartphone kita. Nggak ada yang salah dengan itu semua, sih. Selama kita bisa tetap percaya diri dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada dalam diri.

L’Oreal Professionnel seolah memahami isi hati perempuan Indonesia akan keinginan memiliki efek wajah yang terlihat lebih tirus. Maka, L’Oreal mengembangkan sebuah service atau layanan di salon-salon khusus L’Oreal Professionnel yang pastinya akan digemari oleh seluruh perempuan. Service ini terdiri dari teknik pewarnaan rambut, cutting, dan penataan rambut. Apa sih, service yang ditawarkan L’Oreal Professionnel ini?

DSC_0003

V-Look Service! Yang juga sudah terkenal di kalangan selebriti Korea karena memang hasilnya yang dapat mengubah penampilan kamu menjadi luar biasa. V-Look service ini bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin memiliki efek tirus pada wajah. Seperti kata Yola Sutjiutomo selaku Bussiness Unit Manager L’Oreal Professionnel,”Tren kecantikan Asia pada beberapa tahun terakhir ini mencatat satu hal yang sangat diidamkan konsumen. Wajah ramping membentuk huruf V, menjadi inspirasi L’Oreal untuk mengembangkan teknologi dalam industri hairdressing. Melalui service pewarnaan dan gaya potongan rambut, hal ini yang mendasari penciptaan V-Look.”

V-Look Service untuk Kamu yang Ingin Terlihat Tirus!