banner-detik

sponsored post

Ikut Run For Style di Senayan City Dapat Voucher Belanja Lebaran! Mau?

seo-img-article

Sebentar lagi THR sudah di tangan. Tapi coba tahan dulu nafsu belanja untuk membeli beragam persiapan Lebaran. Siapkan dirimu seutuhnya untuk berbelanja di Midnight Shopping Senayan City dan ikuti Run For Style! Voucher belanja senilai jutaan rupiah menunggumu! Mau?

Menyambut datangnya bulan suci Ramadan dan Hari Raya Lebaran, Senayan City tidak henti-hentinya mempersembahkan program yang menarik untuk pengunjung setianya. Selama bulan ini, Senayan City kembali menghadirkan program unggulan “Sacred Ramadhan” yang-telah dimulai sejak 4 Juni – 26 Juli 2015. Berbagai program acara istimewa dan fasilitas unggulan bertemakan Ramadan siap memanjakan para pengunjung setia Senayan City.

RUNFORSTYLE 1

Salah satu acara yang wajib kita ikuti adalah Run For Style, event seru yang rutin digelar bersamaan dengan Midnight Shopping di Senayan City. Acara yang akan digelar untuk kedua kalinya ini ingin mengajak kita semua, pecinta fashion, beauty dan lifestyle untuk menjadi the next midnight stylish runner. Run For Style ini akan menantang para pengunjung untuk menunjukkan penampilan terbaik dengan Best Outfit bersama 2 orang teman dalam program #RUNFORSTYLE yang diadakan di Senayan City Main Atrium, 3 Juli 2015 nanti.

FDers tertarik untuk mengikuti Run For Style? Ini panduannya:

  1. Follow instagram account@senayan_city@grazia_id @debenhamsind @femaledailynetwork
  2. Posting fotomu bersama dengan 2 stylish bestfriends, dengan best outfits seperti contoh foto-foto di artikel ini. Jangan lupa pakai tagar atau hashtag #RUNFORSTYLEVOL02#SENAYANCITY
  3. Raih kesempatan untuk mengikuti #RUNFORSTYLE dan mendapat beragam hadiah menarik, yaitu

a. Cash value voucher Debenhams dengan total nilai 6 juta rupiah!

b. Hampers dari Senayan City

c. Berlangganan majalah Grazia selama 1 tahun

  1. Pendaftaran terakhir ditunggu 1 Juli 2015.

IMAGE 5_REV-horz

Nah nanti dari semua peserta yang masuk, akan dipilih 2 tim dari Female Daily yang akan ikutan shopping racenya.  Ayo tunggu apalagi? Segera berfoto bersama 2 sahabatmu dengan gaya yang paling keren, paling stylish jadilah the next midnight stylish runner! Bagi FDers bisa menyimak obrolan tentang Run For Style di thread http://fdly.me/RunForYourStyle

Slow Down

Please wait a moment to post another comment