banner-detik

lips

Bersiaplah Memborong Lipstick Colour Pop Ultra Matte!

seo-img-article

Minggu lalu baru saja saya sharing 5 liquid lipstick favorit saya, dan di minggu yang sama Colour Pop mengumumkan kalau mereka akan merilis liquid lipstick pada  25 Juni ini! Warna-warna lipstick ini membuat kami di sini panik! 🙂 

Bagi yang belum tahu Colour Pop *but i doubt that*, ini adalah indie brand dari Los Angeles yang sedang menjadi buah bibir di kalangan beauty lovers. Walaupun baru berumur 1 tahun,  Colour Pop sudah memiliki banyak fans. Awalnya brand ini hanya merilis lipstick dan juga eyeshadow, namun beberapa bulan belakangan ini Colour Pop menambah koleksi makeup-nya, mulai dari blush, bronzer/ contouring, dan juga ultra matte yang bikin heboh para beauty enthusiast di luar sana.

Semenjak 4 hari yang lalu kalau saya membuka search di Instagram, maka yang akan muncul banyak adalah swatch dan sneak peek dari Colour Pop Ultra Matte. Pada batch kali ini Colour Pop sendiri akan merilis 25 warna, mulai dari nude hingga dark purple, Pokoknya warna- warna ini akan memuaskan para pecinta lipstick.

Saya sendiri sudah tidak asing dengan produk Colour Pop, sampai sekarang ini setidaknya sudah punya 14 warna lippie stix, dan saya suka banget dengan formula lippie stix ini. Kalau tertarik mau baca review-nya tunggu artikel lipstick Monday terus ya!

Penasaran Dengan Warna Colour Pop Ultra Matte? Baca Halaman Selanjutnya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment