banner-detik

hijab talk

Rayakan Kebaikan di Wardah Day, 3 days to #StartAGoodThing

seo-img-article

Isi Ramadan dengan ibadah dan aktivitas yang menginspirasi kita untuk berbagi kebaikan. Wardah mengemas sebuah rangkaian kegiatan yang sangat menarik, dan mengundang kita semua untuk ikut merayakannya.

wardah day

Bazaar Ramadan lagi? Yang jelas, ini BUKAN acara bazaar dan pameran fashion yang hanya akan menguras isi dompetmu menjelang lebaran. Kalau biasanya kita melihat Wardah setia mendukung berbagai acara positif di Indonesia, kini Wardah memiliki panggungnya sendiri, yaitu ‘Wardah Day‘; perayaan 20 tahun eksistensi Wardah menginspirasi wanita Indonesia yang dikemas dalam “3 days to #StartAGoodThing“. Ini adalah 3 hari perayaan ulang tahun Wardah, yang berisi banyak sekali acara, kegiatan dan persembahan dari Wardah, dan berita baiknya, kita semua diundang!

Dalam rangkaian acara 3 hari yang berlangsung di The Hall, Senayan City lt.8 ini akan ada banyak talkshow bersama sosok-sosok inspiratif, ustadz dan selebritis, fashion show yang menampilkan banyak desainer pilihan, buka puasa bersama, kultum, launching buku, artist performance, dan banyak hadiah!

Selama 3 hari ini juga akan ada banyak desainer dan brand busana muslim yang akan mengisi bazaar dan pameran, seperti Irna Mutiara, Hannie Hananto, Najua Yanti, Ria Miranda, Dian Pelangi, Restu Anggraini, Zaskia Sungkar, Itang Yunasz, Rani Hatta, dan masih banyak lagi. Tapi jangan hanya belanja, selama 3 hari ini kamu bisa mengikuti talkshow bersama Teuku Wisnu, bicara film bersama Asma Nadia, dan melihat Ghea Panggabean yang menampilkan fashion show busana muslimnya, jarang-jarang lho!

Jangan hanya datang dan melihat-lihat, tetapi sapa dan mengobrollah bersama Lulu dan Dian Pelangi -jangan lupa foto bareng ya-, lihat dan coba koleksi terbaru Andien dan Mel Ahyar, Happa yang akan melakukan fashion show sekaligus ikut dalam bazaar, dan jangan lupa berbuka puasa bersama Dewi Sandra di hari kedua, Jumat 26 Juni 2015. Oya, coba sepuasnya produk-produk baru Wardah -sudah coba DD creamnya?- dan makeover bersama MUA di sana.

Seriously, masih banyak manfaat dan hal-hal menarik yang bisa kamu dapatkan dan alami di Wardah Day ini. Masih banyak nama yang belum saya sebutkan disini, so langsung lihat jadwal lengkapnya yang bisa kamu temukan di timeline twitter Wardah ini ya. You -and I- don’t wanna miss it, karena semua acara bermutu ini mungkin tidak bisa kita jumpai dalam waktu dekat. Sampai ketemu di Wardah Day ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment