banner-detik

salon n spa

Mengatasi Jenuh dengan Relaks di Kempinski The Spa

seo-img-article

Walaupun hotel Kempinski berada di tengah kota Jakarta yang ramai, tapi ketika masuk ke area Spa, suara berisik tidak akan terdengar, selain itu suasannya pun sangat nyaman, seperti sedang di desa yang sepi. Lingkungan tenang, damai segera melingkupi saya dan rasanya seperti “terlempar” keluar dari Jakarta yang berisik.

IMG_9002

Setelah saya puas berkeliling, akhirnya saya masuk ke ruangan Spa. Kebetulan, saat mencoba spa ini saya berdua dengan Adis, editor dari Mommies Daily , jadi kami mendapatkan kamar untuk couple. Dalam ruangan ini selain terdapat 2 ranjang massage, ada juga bathtube dan shower.

IMG_8991-tile

Begitu masuk ruangan, terapis langsung menyalakan aroma terapi. Seketika mencium aroma wanginya saja, tubuh saya langsung merasa relaks. Kemudian, saya pun bergegas menganti baju dengan bath robe, supaya bisa langsung merasakan pijatan! Oil yang digunakan untuk memijat adalah Ramuburi Spa yang berasal dari Thailand. Produk Ramburi ini memiliki setidaknya 50 bahan alami, dan juga tidak mengandung paraben. Massage oil yang digunakan tidak terasa lengket dan langsung menyerap pada kulit, saya suka sekali dengan oil ini.

IMG_8960

Teknik pemijatan dimulai dari kaki terlebih dahulu, kemudian baru naik ke badan, kerasnya pijatan bisa disesuaikan dengan keiinginan kita. Pijatan ini merupakan teknik pijat tradisional dengan menggunakan ibu jari dan juga telapak tangan, jadi sudah pasti bisa membuat otot kaku di badan menjadi relax. Selain memijat bagian tubuh, kepala dan wajah pun ikut dipijat, sesudahnya badan terasa sangat ringan dan rasa kantuk pun segera datang. Autumn Sleep Relaxing, lebih cocok dilakukan pada siang atau sore hari, jadi begitu pulang dari Kempinski The Spa kita bisa langsung pulang dan tidur.

Kalau Anda mau mencoba Kempinski The Spa ini ada baiknya untuk reservasi tempat terlebih dahulu. Untuk weekend sebaiknya booking 2 hari sebelumnya. Untuk memesan jadwal Spa bisa langsung ke :

www.kempinski.com atau email ke : kempinskithespa.jakarta@kempinski.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment