Mengatasi Jenuh dengan Relaks di Kempinski The Spa

Iri rasanya melihat keponakan saya yang sedang menikmati liburan sekolahnya. Hmm, asyiknya bersantai sepanjang hari. Sayangnya, waktu liburan bagi saya dan teman- teman di Female Daily masih lama. Untuk mengobati rasa jenuh maka saya memilih memanjakan diri di Spa. 

IMG_8978

Tentu kamu tahu dong Kempinski Hotel? Mungkin belum banyak yang tahu kalau hotel Kempinski memiliki Spa treatment yang bisa memanjakan kita dari hiruk pikuk Jakarta. Kempinski The Spa  memiliki berbagai macam treatment yang bisa dicoba, dan beberapa waktu lalu saya mencoba Seasonal Massage.

spa

Semua seasonal treatment/ massage meemiliki durasi 90 menit, jadi puas sekali untuk menikmati pijatan rileksasinya. Harganya pun cukup sebanding yaitu Rp 530,000. Seasonal treatment/ massage ini dibagi menjadi 4 kategori, yaitu :

  • Seasonal Massages Spring, detoxifying dan uplifting massage yang dapat membantu membuang racun yang ada di dalam tubuh. Selain memijat tubuh, nantinya akan ada teknik dry body brushing, berfungsi menyegarkan otot- otot yang lesu.
  • Summer Bliss Balancing, digunakan pijatan yang halus. Tubuh akan dipijat dengan menggunakan aloe vera dan mentimun serta menggunakan cool stone pada wajah dan juga tubuh untuk memberikan sensasi dingin dan relaxing.
  • Autumn Sleep Relaxing, pijatan ini berfokus memberikan tingkat relax pada tubuh. Selain memijat tubuh, ada juga pemijatan kepala dengan menggunakan preassur point yang dapat membantu meringankan rasa stress.
  • Winter Warmer Energising, membuat tubuh kita terasa berenergi dan juga menutrisi. Khususnya pada persendian yang sakit dan juga otot yang kaki. Selain dipijat nantinya bagian kaki akan diaplikasikan warming foot balm.

Setelah konsultasi dengan terapis, akhirnya saya memilih Autumn Sleep Relaxing. Terapi ini menjanjikan bisa membantu saya relaksasi dan mudah tidur di malam hari.

Pengalaman Spa yang Berbeda di Kempinski