banner-detik

swatches

theBalm Nude Dude Palette Hadir dengan Kemasan Sexy

seo-img-article

 

DSCF1803

Begitu membuka produk ini, saya pun tertawa karena melihat gambar-gambar pria dengan ekspresi lucu di dalamnya. Nama dari eyeshadow palette ini juga unik dan tidak boring seperti produk eyeshadow pada umumnya. Eyeshadow ini memiliki rangkaian warna natural dan soft pink, kalau diingat warnanya agak mirip dengan Naked 3 , tapi untuk theBalm Nude dude lebih memiliki variasi warna selain pink.

IMG_0806

 

Setelah saya swatch eyeshadow palette ini memiliki formula yang lebih baik dibanding produk theBalm lainnya. Dari 12 warna hanya ada 2 warna yang fall out ketika diaplikasikan pada mata. Eyeshadow ini terasa sangat soft sehingga mudah dibaurkan di kelopak mata. Pilihan warna pun beragam, sehingga saya bisa membuat soft makeup look hingga dramatic smokey eye hanya dengan menggunakan palette ini.

Dan kali ini saya meminta Gyanda untuk menjadi model.

Untuk bagian kelopak mata saya mengaplikasikan warna Faithful, kemudian untuk warna transisi saya menggunakan warna Feisty dan untuk bagian luar mata saya menambahkan warna Funny.

IMG_1682

Kalau kamu mau browsing produk- produk theBalm lainnya, bisa langsung main ke website mereka di  : www.thebalmindonesia.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment