banner-detik

bb cc cream face

L'Occitane Pivoine Sublime CC Cream Mampu Menutupi Bekas Jerawat

seo-img-article

Satu hal yang saya suka dari L’Occitane Pivoine Sublime CC Cream ini adalah teksturnya terasa ringan namun memiliki coverage yang baik sehingga bisa menutupi noda-noda cokelat, bekas jerawat di wajah saya. Teksturnya yang halus dapat juga digunakan sebagai base makeup. Maka, akan menghasilkan tampilan wajah yang glowing dan sehat. Segala bintik hitam, bekas jerawat, warna kulit tidak merata, kemerahan pada wajah dapat ditutupi dengan CC Cream ini. Hasilnya terlihat sangat natural, dan untuk kulit berminyak bisa menambahkan bedak tabur setelah menggunakan produk ini.

IMG_2357

Saya sudah mencoba berbagai macam CC Cream di luar sana, but only small number has actually impressed me! Bagaimana sih cara mengaplikasikan CC Cream ini agar terlihat sempurna di wajah? Nah, sebaiknya ambil produk sedikit demi sedikit sebelum di aplikasikan pada wajah. You only need a pea-sized amount of it for you entire face. Jika kamu langsung mengambil produk dalam jumlah banyak, yang ada wajahmu akan terlihat “berat” dan keputihan. Bukan nggak mungkin produk akan sedikit susah diratakan. Karena, biar bagaimanapun juga CC Cream tetap memiliki coverage dan tekstur berbeda dengan pelembap biasa yang umumnya sedikit cair serta mudah diratakan pada wajah. So, be wise when apply this CC Cream. Kamu bisa menggunakan tangan, sponge maupun brush saat mengaplikasikannya.

Overall, saya suka dengan CC Cream ini. Saya hanya perlu menambahkan bedak then I’m ready to go! Namun jika sekiranya kamu masih membutuhkan koreksi pada beberapa imperfection di wajahmu, maka kamu bisa kok menambahkan concealer, lalu lanjutkan pakai bedak. Praktis, kan?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment