L’Occitane Pivoine Sublime CC Cream Mampu Menutupi Bekas Jerawat

BB Cream. CC Cream. DD Cream. Or even there will be EE Cream. You named it! All of those correcting cream is so hype lately. Everybody loves it, because they have a great finishing result on our skin.

Belakangan ini, saya senang memakai CC Cream dalam keseharian saya. Karena saya bukan tipe yang selalu memakai foundation setiap hari, so, pilihan memakai CC Cream adalah tepat menurut saya. Kenapa bukan BB Cream? Karena di kulit saya yang cenderung berminyak dengan tone warna sedikit sawo matang, BB Cream agak sedikit kurang bagus hasilnya. Shade-nya keputihan (karena umumnya BB Cream memiliki shade yang terang) dan juga teskturnya terlalu moist. Hal itu membuat kulit saya sedikit kurang nyaman.

Berbeda dengan BB Cream, kulit saya lebih nyaman menggunakan CC Cream. Karena biasanya, CC Cream memiliki tesktur sedikit lebih matte dan juga shade yang dimiliki CC Cream lebih natural jatuhnya di kulit warna medium seperti saya. Selain itu, CC Cream berfungsi mengoreksi tone kulit kita agar terlihat lebih cerah. Plus, shade dari CC Cream ini lebih nge-blend dengan baik di kulit saya tanpa harus terlihat seperti memakai “topeng”.

IMG_2356

Well, kali ini saya akan mereview tentang L’Occitane Pivoine Sublime CC Cream! Ini adalah produk baru dari brand skincare asal Prancis, L’Occitane. CC Cream yang satu ini, diperkaya dengan ekstrak Peony dan Illuminating Pearly Particles yang dapat membuat wajah terlihat lebih cerah, plus SPF 20 yang efektif melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Sounds really good, right?

L’Occitane Pivoine Sublime CC Cream!