apta+ Glukofit, Susu Bubuk Berenergi untuk Menjaga Metabolisme Tubuh

Sasanacitta Husada, anak perusahaan dari Combiphar, baru saja meluncurkan apta+ Glukofit, produk nutrisi tubuh terbaru yang dikemas dalam bentuk susu bubuk. Fungsinya selain untuk mengatur gula darah dalam tubuh, juga bisa untuk mempertahankan rasa kenyang lebih lama. Adakah manfaat lainnya?

Salah satu langkah yang bisa diambil untuk menerapkan pola hidup preventif adalah dengan mengatur asupan nutrisi yang tepat. Gaya hidup masyarakat zaman sekarang yang dikelilingi oleh jenis makanan yang kian berlimpah membuat resiko timbulnya penyakit seperti obesitas, diabetes, dan hipertensi semakin tinggi. Karena itulah Combiphar meluncurkan apta+ Glukofit yang bisa menyeimbangkan nutrisi di dalam tubuh.

Lim Soeyantho (COO & CFO Combiphar), Michael Wanandi (CEO Combiphar), Aline Adita (Selebriti, pelaku gaya hidup sehat), Erna Sudjana (Head of Nutrition Combiphar) sedang memimpin toast bersamaKetua Indonesian Nutrition Association, Dr. dr. Luciana B. Sutanto, Ms, SpGK, menjelaskan, “Sekarang ini banyak makanan rekreasional yang dulu hanya dimakan sesekali, namun saat ini telah berkembang menjadi makanan yang sering dikonsumsi. Beberapa jenis makanan ini banyak mengandung kadar gula yang tinggi. Karena itu resiko penyakit juga semakin meningkat.”

Pada acara peluncuran asta+ Glukofit di restoran Almond Zucchini, hari Selasa (9/6) kemarin, CEO Combiphar, Michael Wanandi menegaskan, “Combiphar ingin menggugah kesadaran masyarakat Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat. apta+ Glukofit bisa membantu menjaga kestabilan kadar gula dalam tubuh dan kandungan kalsiumnya yang tinggi juga dapat menjaga kepadatan tulang bila dikonsumsi secara rutin.” Tidak hanya itu, Vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9, dan mineral dalam apta+ Glukofit juga sangat tepat untuk menjaga metabolisme tubuh.

Melissa Karim,  Dr. dr. Luciana B Sutanto, Ms. SpGK , Michael Wanandi (CEO Combiphar), Aline Adita, Erna Sudjana dalam sesi tanya jawab

Sebagai bentuk ajakan lain untuk menerapkan pola hidup sehat, Combiphar juga meluncurkan kampanye #HelpYourBody, yang tujuannya adalah menggiring seluruh masyarakat Indonesia untuk menyadari pentingnya menjaga kesehatan sedini mungkin. Kampanye ini fokus pada tiga hal penting yaitu full (mengonsumsi asupan nutrisi yang seimbang), fit (olahraga rutin), dan fab (menerapkan gaya hidup yang lebih sehat).

Di acara peluncuran apta+ Glukofit turut hadir Aline Adita, aktris yang juga merupakan pelaku gaya hidup sehat. Aline menambahkan, “Gaya hidup modern jika kita tidak berhati-hati, dapat mengganggu keseimbangan kesehatan tubuh kita. Maka saya mengonsumsi apta+ Glukofit untuk melengkapi gaya hidup sehat saya. Selain manfaatnya banyak, rasanya juga enak.”

Anda sudah bisa menemukan apta+ Glukofit di toko-toko atau supermarket terdekat. Pilihan rasa untuk apta+ Glukofit tersedia dalam dua varian, yaitu French Vanilla dan Belgian Chocolate.