banner-detik

nail polish nail corner

Louboutin Merilis Cat Kuku Terbaru Dalam Kemasan Unik

seo-img-article

Christian Louboutin never fails to shock me with their nail polishes collection! Remember that red nail polish worth U$ 650? Well, now they just release a new limited edition nail polish with amazing colour but it so last year trend.

Siapa yang sudah memiliki cat kuku atau kuteks dari Christian Louboutin? Saya sampai detik ini masih belum rela mengeluarkan uang U$ 50 untuk sebuah kuteks. Baru- baru ini Christian Loubutin baru saja merilis 3 warna cat kuku limited edition. Koleksi ini disebut sebagai the Scarabée, yang digambarkan sebagai  “They can look beautiful and reflective under the bright sun but also look like a precious jewel by night”. 
scarab6-as-Smart-Object-1

 

Begitu meliha foto promosi, saya pun langsung tertarik ingin membeli salah satu warna dari ketiga kuteks ini. Selain memang warna yang sangat menarik, kemasan kuteks ini pun sangat menggiurkan bagi saya. Handle/ tutup kuteks yang berwarna gold ini tambah membuat kesan luxury.

 

Scarabee_I_Carton-1024x1024-sideScarabee I Nude pink gold – Scarabee II Violet blue – Scarabee III Green bronze

Tapi begitu melihat secara detail warna cat kuku ini, saya merasa agak sayang bila menghabiskan uang U$ 50. Mau tahu alasannya? Ya, karena ini warna- warna yang ditawarkan sebenarnya sudah pernah dikeluarkan brand-brand kuteks lainya, dan dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

 

CLB

 

 

Baca Halaman Selanjutnya untuk Rekomendasi Brand Lain

Slow Down

Please wait a moment to post another comment