banner-detik

online shop 2

Belanja Online Label High-End Fashion di Paraplou.com

seo-img-article

Brand-brand apa saja sih yang ada di Paraplou? Yang pasti, Paraplou menghadirkan kejutan kepada fashionista Indonesia, dengan menghadirkan brand-brand internasional yang sebelumnya belum ada di Indonesia, dan juga karya beberapa desainer Indonesia terpilih. Dari brand yang saat ini menjadi buah bibir di industri fashion dunia, Nanushka, hingga label terkenal Australia, Cameo, Keepsake, Finder’s Keepers, Sass & Bide dan Nicola Finetti. Adapula label edgy dari Thailand, Greyhound dan Playhound, The Academy Brand dari USA, Anya Hindmarch London dan tentu saja karya desainer Indonesia antara lain Stella Risa, Major Minor, Lotuz by Yosep Sinudarsono dan Austere by Tri Handoko.

Paraplou.com Exclusive Preview - 1 (Small)Paraplou.com Exclusive Preview - 11 (Small) Paraplou.com Exclusive Preview - 13 (Small) Paraplou.com Exclusive Preview - 14 (Small)

Dengan deretan label ternama yang menjadi keunggulannya, Paraplou pun membuat pengalaman berbelanja online menjadi sangat mudah dan menyenangkan, seperti gratis biaya kirim untuk seluruh Indonesia, kemudahan pengembalian barang, dan Cash On Delivery untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

And I know what most of you think of this online store; pasti mahal! Wait, jangan terburu-buru menilai, karena Paraplou menjanjikan harga yang ditawarkan tetap pada kisaran yang terjangkau. Misalnya, koleksi Playhound yang lucu, playful dan seru ini bisa didapatkan mulai harga 500ribu, dan mostly berada di kisaran harga dibawah 1 juta. Menarik kan? Apalagi, untuk pembelian pertama, kita bisa mendapatkan potongan 20% lho!

I would recommend this site for many fashion products that we’re not usually see in other online stores!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment