Sunsilk Clean and Fresh, Merawat Kesegaran Rambut Di Balik Hijab

Kini, semakin banyak perempuan memilih berhijab untuk menutup aurat sesuai dengan keyakinan yang dimilikinya. Namun, permasalahan yang sering dialami perempuan berhijab adalah kondisi rambut yang sering lepek bahkan berketombe. Lalu, bagaimana solusinya?

Bagian kepala yang sering tertutup seringkali mengalami masalah rambut. Karena, cuaca yang cenderung lembap dan panas akan lebih mudah membuat kondisi kulit kepala mudah berkeringat. Aroma tidak segar dan terasa “gerah” bisa membuat mood kamu turun lho! Biarpun rambut tertutup hijab, tapi kesegaran rambut di dalamnya juga berpengaruh terhadap dirimu. Tentu, kamu nggak mau dong jadi kurang nyaman atau nggak pede di tengah-tengah aktivitasmu?

Solusi yang kamu butuhkan adalah perawatan dengan shampoo yang bisa membuat rambutmu terasa fresh seharian, serta mampu mengatasi berbagai macam masalah rambut seperti ketombe dan kulit kepala gatal. Sunsilk Clean and Fresh terbukti dapat memenuhi kebutuhan akan kesehatan rambut cantik di balik hijabmu.

1

Diperkaya dengan kandungan vitamin citrus complex, efektif menyegarkan kulit kepala serta rambutmu terutama untuk kamu yang berhijab. Vivi Tri Andari, Research & Development Manager Unilever Indonesia menjelaskan keistimewaan Vitamin Citrus Complex yang dapat membuat rambut para pengguna hijab tidak lepek dan wangi meski sibuk beraktivitas. “Formula Vitamin Citrus Complex yang dimiliki Sunsilk Clean and Fresh dapat menghilangkan keringat dan minyak berlebih di kulit kepala sehabis keramas. Rutin menggunakannya akan membuat kulit kepala terhindar dari rasa gatal dan rambut tetap bersih segar sepanjang hari.”

Sunsilk Clean and Fresh Menjaga Kesegaran Rambut!