banner-detik

bottom

Mencari Jeans Anti Gerah? Koleksi Levi’s® Coolmax Terbaru Bisa Jadi Pilihan

seo-img-article

Peluncuran Levi's Coolmax - 1

Di sela-sela acara Coolmax Media Launch hari ini, koleksi terbaru Levi’s Coolmax tampil dengan cara unik, dalam kemasan peragaan fashion dikombinasikan dengan aksi free-to-move oleh komunitas parkour dan free running Indonesia.

Produk ini dibuat secara khusus menggunakan teknologi THERMOCOOL™ dan serat yang memberikan efek dingin, celana jins ini mengurangi kelembapan pada kulit, membantu penggunanya merasa lebih sejuk, lebih nyaman dan kering di tengah musim panas. Pada saat launching, Sumesh bahkan sengaja menuangkan segelas air ke jacket Coolmax  dan jacket jeans biasa. Terlihat bahwa jacket dari bahan coolmax lebih cepat kering ketimbang jeans biasa.

Selain itu, Levi’s juga menawarkan koleksi non-denim yang diberi sentuhan segar dengan chambrays yang diberi warna dan COOLMAX® ALL SEASON berbahan twill ringan. Bahan yang lembut dan ringan membuat pakaian terlihat natural saat dipakai, dengan sedikit tambahan performa yang membuat mereka nyaman. Bahan dari COOLMAX® ALL SEASON membuang penyerapan dari tubuh ke luar sehingga bisa menguap lebih cepat. Efek thermoregulatory ini membantu si pemakai untuk selalu kering dan segar. COOLMAX® ALL SEASON juga menjaga kelembaban tubuh. Produk ini menambah rasa percaya diri, fokus, dan mendukung kegiatan sehari-hari!

Peluncuran Levi's Coolmax 2

Kelebihan lain dari koleksi ini adalah bahan THERMOCOOL™ dengan teknologi Duoregulation™ yang membantu meningkatkan rasa hangat saat tubuh terasa dingin, juga membantu mendinginkan tubuh jika terasa panas! Dua jenis teknologi yang berbeda ini didesain lintas-bagian dan dimasukkan ke dalam bahan. Satu teknologi menjaga pemakai untuk tidak merasa kepanasan, dan satunya menjaga kehangatan tubuh saat cuaca dingin.

Koleksi terbaru Levi’s® Coolmax tersedia di beberapa Levi’s® Original Stores pilihan di seluruh Indonesia mulai dari bulan Mei 2015.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment