banner-detik

bottom

Mencari Jeans Anti Gerah? Koleksi Levi’s® Coolmax Terbaru Bisa Jadi Pilihan

seo-img-article

Bertepatan dengan bulan Juni ini, maka negeri kita juga memasuki musim kemarau. Nah, sudahkah kamu menyiapkan koleksi baju anti gerah? Kini, ada lho celana jeans yang tetap nyaman saat dipakai di cuaca panas sekalipun.

Levi Strauss Indonesia baru saja meluncurkan koleksi baru Coolmax yang revolusioner. Peluncuran dikemas dalam sebuah acara yang dihadiri media dengan tema “Parkcool” bertempat di Portico, Senayan City, beberapa waktu lalu. Koleksi terbaru Levi’s® Coolmax akan memberikan rasa nyaman dan membuat siapapun terlihat cool;  tampil menawan dan tidak kepanasan meskipun dikenakan di tengah udara Indonesia yang paling panas.

Sumesh Wadhwa bersama Komunitas Parkour Pada Saat Peluncuran Levi's Coolmax

Sumesh Wadhwa bersama Komunitas Parkour Pada Saat Peluncuran Levi’s Coolmax

Di dalam acara press conference tersebut, Sumesh Wadhawa Country Manager Levi’s® Indonesia menjelaskan bahwa koleksi ini terinspirasi dari gaya hippi dan gaya pantai di California pada tahun 1960-an; aktif, optimistik dan penuh dengan imajinasi, menawarkan gaya yang cerdas namun tetap nyaman; terbuat dari bahan yang sejuk dan enak dipakai. “Selain desainnya yang modern, koleksi terbaru Levi’s® Coolmax adalah juga sebagai penghargaan bagi mereka yang melihat ‘barriers as bridges’, hambatan sebagai batu loncatan, para pemikir yang inovatif dan kreatif. Itu sebabnya hari ini kami mengemas peluncuran koleksi Levi’s® Coolmax baru dalam penampilan parkour dan free running yang sangat enerjik dan aktif. Parkour dan free running merefleksikan apa yang kita hadapi sehari-hari; untuk selalu menantang zona kenyamanan kita, menghadapi hambatan yang ada, selalu optimis melalui perjalanan panjang yang sulit, dan tetap bersemangat melaluinya. Koleksi Levi’s® Coolmax baru memberikan kenyamanan dan didisain untuk aktivitas di hari yang panas. Dengan beragam atasan dan bawahan, koleksi Levi’s® Coolmax baru akan membuat Anda tetap merasa nyaman dan terlihat keren ketika harus bekerja dan berlarian mengejar mimpi khususnya di kota yang berudara panas seperti Jakarta,”tambah Sumesh.

Apa sih kelebihan Levi’s® Coolmax?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment