banner-detik

sponsored post

Membuat Eye Makeup yang Eyemazing dengan Pensil Alis Fashion Brow

seo-img-article

Mengapa membentuk alis itu penting dalam makeup kita sehari-hari? Karena, bentuk alis yang tepat bisa membuat penampilanmu jadi terlihat lebih cantik dan segar lho! Untuk itu, kamu memerlukan pensil alis yang tepat agar makeup matamu jadi eyemazing!

Digital Asset

Banyak beauty trend yang sedang hangat diperbincangkan dan diaplikasikan dimana-mana. Salah satunya adalah alis tebal dan rapi. Beramai-ramai meninggalkan era alis tipis, kebanyakan perempuan kini justru ingin memiliki alis tebal dan rapi untuk mendapatkan kesan natural dan cantik. Para selebriti dunia juga tampil dengan bold eyebrows di banyak kesempatan seperti red carpet moments. Tampilan alis tebal dan natural menjadi favorit dan keinginan banyak perempuan.

Saya sendiri termasuk perempuan yang tidak bisa keluar rumah tanpa menggambar atau membentuk alis sama sekali. Maklum saja, alis saya kurang menawan bentuknya, dan tipis sekali. Boleh dibilang saya ini termasuk pengkolektor perlengkapan atau peralatan untuk membentuk alis. Saya punya 3 pensil alis dari berbagai brand beauty dan juga eyebrow kit. Huuh, tapi belum ada yang memuaskan hati saya dalam hal membentuk alis yang tebal, rapi dan tampak alami.

Untunglah, beberapa waktu lalu Maybelline meluncurkan Fashion Brow Cream Pencil, yang diciptakan untuk memenuhi keinginan para perempuan akan alis tebal dan rapi. Tentu saja, saya segara mencoba pensil alis yang diciptakan khusus untuk perempuan Indonesia ini. Produk ini hadir dalam dua varian warna yaitu brown dan dark gray. Warna ini sudah disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia pada umumnya. Pensil alis ini mampu bertahan hingga 12 jam di kulit wajahmu, sekalipun kamu berkeringat dan berada di cuaca yang panas.

Digital Asset

 Apa lagi keunggulan lain Fashion Brow Cream Pencil dibanding pensil alis lain? Ternyata masih banyak keistimewaan pensil alis ini, FDers. Pensil alis ini mengandung 25% Protextive Wax, sehingga cukup diaplikasikan satu kali saja dan bisa bertahan lama dipakai beraktivitas. Kemudian, formula gel fixer di dalamnya membuat warna menyatu sempurna dengan warna alis tergelap sekalipun dan juga bebas luntur. Maybelline memang menyadari bahwa para perempuan Indonesia adalah perempuan yang aktif, sehingga meluncurkan pensil alis berjenis waterproof dan heat proof yang membuatmu tidak perlu berulangkali memulaskannya pada wajah.

Warna pensil alis ini nampak sangat natural dan menyatu dengan warna asli alis, FDers. Selain tahan lama, pengaplikasiannya juga sangat mudah dan mampu memberikan volume secara instan kepada alismu. Kamu tidak usah takut sakit saat mengaplikasikannya ke kulitmu karena teksturnya sangat lembut dan halus.

Jadi tunggu apa lagi? Sudah jelas kan cara mendapatkan eye makeup yang eyemazing, alis yang bold dan stunning? Segera, miliki Fashion Brow Cream Pencil untuk membentuk alismu agar jadi lebih cantik dan rapi!  FDers, if you already get your eyemazing brows, post it and show to us with #eyemazing hashtag.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment