banner-detik

bath n body

Pesona Senyum Close Up Diamond Attraction Dalam Asia's Next Top Model

seo-img-article

Hampir semua perempuan pasti ingin terlihat istimewa, dengan keunikannya sendiri. Felicia Julian, Marketing Manager Oral Care Unilever Indonesia mengatakan, “Selain memberikan kesan pertama yang menarik, senyum dengan gigi tampak putih memikat semakin menunjang penampilan para pecinta tren fashion dan kecantikan untuk tampil lebih maksimal dan percaya diri di setiap kesempatan. Inilah yang membuat para pecinta tren fashion dan kecantikan dunia melakukan berbagai cara untuk mendapatkan senyum memukau dengan kilau gigi putih memikat sejak 1x sikat.”

Untitled-1

Ayu Gani, Indonesia. Top Three Finalist ANTM 3

Setelah sukses dengan dua periode Asia’s Next Top Model sebelumnya, sesi kali ini nggak kalah menarik, dan bahkan lebih seru dan atraktif! Selain kolaborasi dengan Close Up Diamon Attraction sebagai official smile partner, Asia’s Next Top Model juga menghadirkan perempuan cantik Georgina Wilson sebagai Host and Head Of Asia’s Next Top Model!

“Saya telah mengikuti Asia’s Next Top Model sejak musim pertama dan kompetisi ini selalu menawarkan cerita yang berbeda di setiap musimnya. Musim ini tentunya menjadi sangat istimewa karena lebih banyak kontestan Indonesia yang berpartisipasi. Masing-masing kontestan Indonesia memiliki karakter dan kualitas unik khas seorang top model. Selain itu, kami juga berkolaborasi dengan CloseUp melakukan smile and selfie challenge yang belum pernah dilakukan sebelumnya,” ungkap model asal Filipina ini.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment