Pesona Senyum Close Up Diamond Attraction Dalam Asia’s Next Top Model

Asia’s Next Top Model! Siapa yang selalu menonton acara kompetisi pemilihan model terbaik untuk kawasan Asia ini? Program TV ini memang selalu seru. Model-model cantik dari berbagai macam negara tampak wara-wiri, berpose bahkan juga akting demi merebut gelar ANTM yang bergengsi. Rasanya sayang jika harus melewatkan satu episodenya. Namun, ada yang berbeda untuk acara Asia’s Next Top Model, sesi ke-3 kali ini. 

9

L-R: Georgina Wilson Host and Head Judge ANTM 3 – Kara Darusman Brand Manager Close Up indonesia – Ayu Gani Top Three Finalist ANTM,

Close Up Diamond Attraction mendukung perwakilan dari Indonesia untuk maju ke dalam event Asia’s Next Top Model  sesi ketiga ini, untuk bersaing dengan perempuan-perempuan cantik yang  juga ikut serta dalam campaign digital #IndonesiaOnTop . Untuk itu CloseUp Diamond Attraction menghadirkan smile challenge serta berbagai inspirasi untuk memiliki senyum memukau dengan kilau gigi putih memikat melalui campaign digital #DiamondSmile.

Pada momen ini, Close Up Diamond Attraction mengajak seluruh perempuan Indonesia agar tetap percaya diri dengan senyum cantik yang dimilikinya. Because, every woman deserve to be beautiful right? Close Up Diamond Attraction ini memiliki keunggulan yang berbeda dari pasta gigi lain, yaitu dapat membuat gigimu putih berkilau hanya dengan 1x sikat! Wow!

Close Up Diamond Attraction For ANTM 3