banner-detik

makeup

Inspirasi Makeup Look dari Red Carpet Ke Gaya Praktis Sehari-Hari

seo-img-article

Look 2: The Barefoot Contessa

FACE-CHART215x330mm

Inilah "The Barefoot Contessa Look" karya Adi Adrian

Inilah “The Barefoot Contessa” Look karya Adi Adrian

  1. Tampilan kedua adalah dengan mewarnai kelopak mata dengan L’Oréal Paris Color Riche Les Ombres Divine Grey eyeshadow,
  2. Berikan aksen pada mata dengan winged eyeliner menggunakan L’Oréal Paris Superliner Ultrasharp, tidak lupa poles bulu mata dengan False Lash Miss Manga untuk membuat mata tampak lebih besar;
  3. Tambahkan juga Lucent Magique Blush Fuschia untuk rona merah muda pada pipi lalu tutup dengan L’Oréal Paris Color Riche Pure Reds untuk penampilan penuh percaya diri.

“Saya mengandalkan produk L’Oréal Paris untuk membuat sebuah kanvas yang sempurna bagi perempuan Indonesia, dengan berbagai macam warna untuk berbagai warna kulit. Pigmen yang tahan lama menghasilkan warna yang menakjubkan, cocok untuk perempuan yang sibuk. Saya pribadi sangat suka koleksi L’Oréal Paris Color Riche Pure Reds, karena warnanya yang sesuai dengan rona wajah perempuan Indonesia. Tidak perlu takut untuk menggunakan warna merah sebagai warna bibir dalam penggunaan sehari-hari,” tambah Adi Adrian.

Jika kamu ingin melihat lebih detail tentang makeup para aktris yang menjadi duta L’Oreal Paris saat hadir di Festival Film Cannes, maka bisa klik ke www.get-the-look.co.id – sumber informasi terkini tentang tren fesyen dan kecantikan. Diluncurkan untuk penggemar kecantikan dan fesyen, www.get-the-look.co.id memberikan tips dan trik dari L’Oréal Paris Makeup Artist untuk mendapatkan penampilan sempurna para bintang untuk digunakan sehari-hari atau untuk momen spesial Anda.

Dari 2 makeup look yang ditawarkan Adi Adrian, mana yang kamu suka?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment