banner-detik

sponsored post

Inilah CC Cream yang Bisa Membantu Wajah Tampak Cantik Alami

seo-img-article

Sebagai perempuan modern yang harus membagi waktu antara urusan rumah tangga dan pekerjaan, kadang kita nggak punya banyak waktu untuk ber-makeup maupun merawat kulit wajah berlama-lama. Nah, adakah produk yang bisa membantu kita tetap terlihat cantik sekaligus membantu melindungi kulit wajah?

Di video kali ini, Olay & Female Daily mengangkat sekilas kehidupan seorang sahabat kami yang sedikit banyak juga mencerminkan padatnya aktivitas harian kita semua sebagai perempuan muda dan aktif. Setiap hari, banyak di antara kita harus “tergopoh-gopoh” bangun pagi, menyiapkan sarapan untuk seluruh keluarga, menyemangati anak untuk berangkat sekolah, lalu barulah punya sedikit waktu untuk ber-makeup sebelum pergi kerja. Tapi walau tidak punya banyak waktu, bukan berarti kamu nggak bisa memberikan perawatan optimal pada kulit wajah, kan?

Nah, kalau begitu, kamu harus bisa menemukan produk foundation yang bisa membantumu tampak cantik alami sepanjang hari sekaligus membantu melindungi kulit wajah dari sengatan sinar matahari maupun terpaan debu dan polusi. Sengatan sinar matahari dan polusi itu bisa memicu munculnya tanda-tanda penuaan dini lho!

Yuk, lihat di sini bagaimana sahabat FD ini meraih tampilan cantik dan flawless sepanjang hari..Klik!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment