banner-detik

lifestyle

Mengatasi Kaki Lelah dan Sakit dengan Pilihan Sepatu dari Scholl Footwear

seo-img-article

Scholl Footwear menawarkan 5 teknologi yang bisa memberikan kenyamanan pada kaki sehingga membuat kaki kita menjadi sehat.  Nah, inilah benefit atau manfaat dari ke 5 teknologi yang ada di dalam setiap produk Scholl:

  1. MEMORY CUSHION

memiliki bantalan yang dapat menyesuaikan dengan kontur telapak kaki sehingga dapat mengurangi nyeri pada kaki.

Teknologi memory cushion membuat Scholl Footwear terasa nyaman di kaki.

Teknologi memory cushion membuat Scholl Footwear dapat mengikuti kontur kaki

  1. SOLE SUPPORT

mengangkat bagian metatarsal pada telapak kaki dan bantalan sehingga memberikan cengkaraman yang baik pada telapak kaki untuk mengatasi ketegangan pada telapak kaki dan memperkuat otot-otot jari.

  1. MASSAGE

Memberikan efek pijatan pada telapak kaki, meningkatkan sirkulasi darah dan menghilangkan ketegangan pada kaki.

  1. ARCH SUPPORT

Memiliki bantalan kaki yang lembut dan mengatasi kaki lelah dan pegal. Teknologi ini cocok untuk yang tidak memiliki cekungan (flat feet) dan longitudinal arch yang lemah.

Teknologi arch support, membuat sepatu ini

Teknologi arch support, membuat sepatu ini bila dipakai tak membuat kaki lelah

  1. BIO PRINT

Memberikan tekanan dan mendukung lengkungan kaki dan tumit, menyesuaikan kontur alami kaki, meredam getaran dari langkah kaki dan memberikan kenyamanan optimal pada kaki.

Kini, tawaran desain sepatu maupun sandal Scholl pun terlihat lebih modern, lebih gaya. Ternyata ini sejalan dengan pemikiran Scholl yang ingin menjaring lebih banyak perempuan aktif dan berusia muda untuk lebih peduli pada kesehatan kaki.

Because no one care about feet as much as Scholl does, Scholl Footwear memfasilitasi kebutuhan perempuan muda untuk terlihat fashionable namun juga menawarkan perlindungan dari berbagai problem kesehatan yang muncul akibat kaki tidak sehat. Scholl Footwear ingin memastikan bahwa dengan Scholl Footwear, we will love every step we take dan kaki kita nggak akan menghalangi kita melakukan semua aktivitas.  Because each of us deserve to live joyfully and relish every step of the journey.

Oh ya sebagai tambahan informasi, Scholl, international brand yang telah ada sejak tahun 1904 sangat peduli dan fokus pada kesehatan serta kenyamanan kaki. Produk ini direkomendasikan oleh PABOI yang merupakan organisasi Perhimpunan Dokter Spesialis Orthopaedi & Traumatologi di Indonesia.

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment