banner-detik

sponsored post

Inspirasi Eyeshadow Look Cantik dari Maybelline EYEmazing Campaign

seo-img-article

Berapa lama waktu yang kamu habiskan untuk membuat amazing eye makeup look? Sepuluh menit? Lima belas menit? Atau setengah jam? 🙂

Rasanya bisa dimaklumi ya, kalau kita menghabiskan waktu yang cukup lama untuk membuat eye makeup yang stunning. Kuas untuk mata saja, ada banyak sekali jenisnya. Pencil brush, tapered blending brush, flat shader brush, angled eyeliner brush, smudging brush, and so on..

Saya sendiri juga kalau sedang niat pasti semangat tuh, untuk mencoba-coba eyeshadow look yang berbeda. Entah itu intense smokey eyes, colorful smokey eyes, ataupun hanya natural look. Meskipun sudah beberapa kali trial and error, tapi saya selalu semangat untuk belajar eye makeup baru karena riasan mata yang tepat benar-benar bisa mengubah keseluruhan penampilan!

Saya setuju banget dengan quotesIf eyes could speak, one look would say everything.” Kenapa? Karena saat kita berbicara dengan orang, tentu saja kita pasti menatap matanya. There is something about eye contact that can make the conversation lasts longer and connection become stronger.

Saya saja pernah lho, ngobrol dengan seorang teman saat ketemu di pesta pernikahan, and I can’t stop looking at her stunning eye makeup. Bagi saya, eye makeup yang cantik menunjukkan bahwa orang tersebut adalah orang yang teliti dan konsisten karena mampu mengombinasikan warna-warna sehingga mata terlihat cantik.

maybeline amazing campaign

Setiap riasan mata yang dipakai seseorang memberikan kesan yang berbeda-beda. Misalnya, eyeshadow dengan warna pastel yang cerah dengan eyeliner di waterline bawah mata. Look tersebut identik dengan gaya cute dan innocent. Biasanya, alisnya juga tidak dibuat melengkung sehingga wajah tidak terlihat terlalu ‘dewasa’.

Ada juga gaya eyeshadow dengan warna goldish brown yang cocok untuk fierce and glamour look. Kalau kamu termasuk orang yang malas ribet untuk membuat eyeshadow look dengan banyak warna, eyeliner warna-warni juga sudah bisa membuat statement. There are so many things that you can do with your eyes since the right eye makeup can help you send out the right message.

Nah, saat ini Maybelline sedang mengadakan Eyemazing Campaign! Maybelline berkolaborasi dengan 6 beauty vloggers untuk membuat 6 makeup look dengan gaya yang berbeda. Tidak perlu takut kesulitan saat mengaplikasikannya karena keenam beauty vloggers ini sudah menyiapkan tutorial yang tentunya sangat mudah untuk diikuti.

Pilihannya ada Eyemazingly Innocent, Eyemazingly Sexy, Eyemazingly Cheerful, Eyemazingly Mysterious, Eyemazingly Attractive, dan yang terakhir Eyemazingly Fierce. Masing-masing look memiliki signature-nya sendiri yang tentunya bisa membuat makeup look kamu menjadi makin seru!

Dari keenam eyeshadow look tersebut, kira-kira yang mana yang yang sudah kamu coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment