5 Lip Balm Pilihan untuk Mencegah Bibir Kering Saat Bulan Ramadan

Salah satu masalah kecantikkan yang biasa dialami selama melakukan ibadah puasa adalah masalah bibir kering dan pecah-pecah. Hal ini merupakan problematika yang kerap dikeluhkan banyak wanita ketika sedang menjalankan ibadah puasa. Bagaimana cara mengatasinya?

Penyebab bibir kering dan pecah-pecah bisa disebabkan oleh banyak hal, termasuk perubahan cuaca dan dehidrasi. Selama bulan puasa, kita tentu mengalami dehidrasi karena tidak mendapat asupan air atau cairan selama beberapa jam, dan hal ini pun juga dapat  berdampak pada bibir. Karena kekurangan air, lantas kita jadi sering membasahi bibir dengan menggunakan air liur, yang ternyata justru ini malah dapat menyebabkan bibir jadi semakin kering.

Bibir kering yang disebabkan oleh dehidrasi tidak dapat dilembapkan hanya dengan air liur saja. Maka dari itu, kita membutuhkan lip treatment yang akan menjaga kelembapan bibir agar tetap bisa tampil oke selama bulan Ramadan. Kamu juga bisa melihat ulasan-ulasan mengenai lip treatment lainnya di Beauty Reviews

Dan berikut adalah lima lip balm pilihan yang dapat menjadi “sahabat” untuk bibirmu selama bulan Ramadan

  1. EOS Smooth Sphere Lip Balm

eos-Alice-3-Lip-Balms1

Mendapat rating sebesar 3.6 stars, lip balm ini memiliki banyak pilihan wangi seperti Summer Fruit, Honey Suckle, dan Tangerine. Selain wangi dan bentuknya yang lucu, lip balm ini cocok untuk digunakan sehari-hari karena para reviewers merasakan kelembapan setelah mengunakan ini. Jika kamu memiliki masalah bibir kering yang cukup parah, sepertinya tidak bisa menggunakan EOS Smooth Sphere Lip Balm. 34% dari reviewers ingin membeli produk ini kembali.

Mau tahu produk lip balm lain yang juga banyak dipilih pembaca? Klik!