banner-detik

skin care

Butiran Mutiara Dalam White Revelation dari IOMA Bisa Cerahkan Kulit dan Bintik Hitam

seo-img-article

What is worse than having acne? Yup, the stubborn acne scars! Bekas jerawat atau noda hitam memang sangat menggangu penampilan kita dan ternyata menghilangkannya butuh perjuangan lebih dari menghilangkan jerawat itu sendiri.

Selain bintik hitam akibat bekas jerawat, sinar matahari juga bisa menimbulkan flek dan membuat warna kulit tidak merata. Jadi jangan lupa ya ladies untuk selalu memakai sun screen sebelum keluar rumah, kalian bisa membaca pentingnya memakai sun creen di sini. Saat wajah sudah kusam dan banyak bintik hitam, butuh produk khusus untuk mencerahkan kembali kulit dari dalam.

IOMA salah satu brand skin care dari Paris, baru saja meluncurkan product line White Revelation untuk mencerahkan wajah dengan mengendalikan siklus melanin. Produk-produk White Revelation dapat mengendalikan siklus hidup melanin mulai dari tahap pembentukan, memperlambat penyebaran, dan mengurangi jumlah dan ukurannya dikulit. White Revelation diluncurkan setelah 8 tahun hasil riset untuk menyempurnakan inovasi baru Duo Encapsulated Pearl System. Sistem baru ini dapat menjamin kesegaran, konsentrasi dan kemurnian bahan aktif didalamnya, jadi kulit bisa mendapatkan nutrisi lebih maksimal.

White Revelation Product Range Shot

White Revelation terdiri dari 6 produk yaitu Brightening Cleansing Mousse, Brightening Cosmetic Water, Brightening Day Emulsion, Brightening Night Cream, Dark Spot Elixir dan Bright Pearl Essence. The star of the show is Bright Pearl Essence, serum yang dapat  menutrisi dan mencerahkan kulit dengan komplit dalam 28 hari. Pertama melihat serum ini saya langsung tertarik dengan butiran-butiran mutiara putih didalamnya. Butiran mutiara ini sebenarnya adalah kapsul yang berisi bahan aktif dengan dua lapisan, lapisan pertama adalah minyak aprikot dan Vitamin C yang stabil dan lapisan kedua adalah Hyaluronic Acid. Setiap pump akan mengeluarkan 3 butir mutiara dan mencampur semua bahan didalamnya yaitu White Edelweiss Extract, Vitamin B3, Lipo-Amino Acid complex, Vitamin C, Hyaluronic Acid dan Hydrasome. Penasaran dengan hasilnya? Tunggu review lebih lanjut mengenai serum ini ya.

Bagi kalian yang sedang mencari skin care untuk mencerahkan wajah atau mengurangi bintik hitam, White Revelation dari IOMA bisa menjadi pilihan yang tepat.  Kalau kalian mengunjungi counter IOMA, kalian juga bisa melakukan skin analysis dengan mesin IOMA Sphere yang bisa memeriksa 7 dimensi kulit.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment