banner-detik

makeup

Ayo, Ikut Maybelline #EYEmazingChallenge dan Raih Hadiah Menarik!

Suka dandan dan berfoto selfie? Kalau begitu ini saatnya tunjukkan kemampuanmu dalam ber-makeup, lalu foto selfie dan ikuti #Eyemazing Challenge dari Maybelline. Yuk, klik!

Banyak yang percaya bahwa riasan wajah itu melambangkan personality pemakainya. Misalnya, eye makeup look dengan warna-warna cerah menggambarkan karakter pemakainya yang selalu ceria dan bersemangat. Sementara, vampy lips dengan warna ungu tua bisa menimbulkan kesan yang misterius dan juga gothic. Ada juga yang bilang bahwa orang yang suka memakai lipstick warna-warni memiliki kepribadian yang berani dan adventurous. Just like photographs, makeup also speaks a thousand words!

Maybelline contest Fix-sqr

Kalau kamu sendiri, pasti punya, dong, gaya makeup yang paling menggambarkan diri kamu? Nah, kalau sudah punya, saatnya ikutan Maybelline #EYEmazingChallenge dan menangkan paket produk Maybelline senilai Rp 200.000 masing-masing untuk 5 orang pemenang!

Caranya mudah banget:

  1. Post foto FOTD kamu di Instagram atau Twitter dengan makeup look yang menjadi ciri khas kamu, it can be attractive, mysterious, sexy, innocent, fierce, cheerful, atau fierce look. Bebas! Kalau kamu mau tahu lebih mengenai these amazing looks, check di sini.
  2. Tuliskan caption yang paling kreatif tentang alasan kamu memilih look tersebut
  3. Tag @femaledailynetwork dan @MaybellineINA. Jangan lupa sertakan hashtag #EYEmazingChallenge, #FDxEYEmazing dan tag juga dua teman kamu agar teman kamu juga bisa ikutan!

FDers, we are waiting for your eyemazing looks hingga 24 Juni 2015, ya! Good luck.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment