banner-detik

salon n spa

Salon BloBar di Kemang Hadir dengan Konsep Quick & Simple

seo-img-article

Setelah berolahraga, para tamu dimanjakan dengan perawatan kecantikan eksklusif, yaitu hair blowdry dan manicure dari BloBar Salon. Saat perawatan, BloBar Salon menggunakan serangkaian produk perawatan rambut professional dari Innovative Xalon yang mengutamakan kualitas untuk rambut yang indah dan sehat. Tidak hanya itu FDers, para tamu juga dimanjakan dengan servis manicure yang tentu bisa mempercantik kukumu dengan seketika.

Ada juga beauty class yang dibawakan oleh MAKEOVER yang membagikan tips & trik Contour yang mampu mengubah bentuk wajah, membuat efek wajah lebih tirus & tulang pipi lebih tinggi serta tips membuat Ombre Lip, yaitu warna bibir yang bergradasi, baik warna merah muda cerah ala korea maupun warna gelap seperti ungu atau merah tua. Para tamu pun antusias mencoba berbagai makeup yang tersedia dan bereksperimen dengan tips yang dibagikan.

11377117_371654033029682_1369148419377994122_n

Setelah beauty class selesai dilanjutkan dengan demo cara menata rambut oleh Yoyo, professional stylist dari Babyliss Indonesia juga membagikan tips menata rambut cepat dengan gaya rambut Super Sleek yang lurus dan Red Carpet Wave yang bergelombang cantik. Kurang dari 10 menit, rambut tertata indah dengan peralatan rambut Babyliss yang berkualitas dan berteknologi modern untuk tampil cantik dalam waktu singkat. Para tamu pun mendapatkan banyak tips dari Yoyo seputar penataan rambut, mulai dari suhu yang pas untuk disetel di straightener/curling iron, teknik menata rambut, dan tips memilih hair styling tools yang berkualitas.

BloBar Salon isn’t just a salon. It’s a small hair parlour where girls have their quality time they deserved & walk out feel pretty and fabulous. BloBar is named after iconic habit of girls,  blowdry in a girly cozy place where girls treasure their beauty & recharge mood.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment