banner-detik

salon n spa

Salon BloBar di Kemang Hadir dengan Konsep Quick & Simple

seo-img-article

Minggu lalu di Broadway Kemang, Jalan Benda 46F unit C, Jakarta Selatan telah dibuka BloBar Salon dengan konsep quick & simple yang patut kamu coba. Salon ini mengedepankan kepraktisannya dalam merawat kecantikan.

Di Blobar Salon ada banyak sekali pilihan treatment yang bisa kamu coba loh. Ada blow dry, hair coloring, hair cut hingga manicure pedicure. Semua dikerjakan oleh para staf andal.

unnamed

11403498_371855306342888_6201878856201463330_n

Merrie (Founder BloBar Salon), MC Ucita Pohan & Ninda (Founder BloBar Salon)

Acara ini dipandu oleh Ucita Pohan, penyiar Radio Cosmopolitan FM sekaligus fashion & beauty enthusiast. Nah, apa yang bikin acara pembukaan salon ini seru dan berbeda dengan yang lain? Agenda pertama di pagi hari itu adalah berolahraga bersama Balance Studio, yaitu Barre yang menggabungkan fitness, yoga dan pilates untuk melatih fleksibilitas dan kekuatan otot. Sepintas mirip dengan ballet, Barre efektif untuk membakar lemak sekaligus relaksasi dengan gerakan feminin yang indah. Dilanjutkan dengan kelas Skylates, Aerial Sling, Aerial Hoop, dan Zumba, para tamu ditantang untuk berani mencoba dengan panduan instruktur professional.

unnamed3

BloBar Salon Siap Membuat Kamu Cantik!

2
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment