banner-detik

video blog

Trik Membuat Pipi Tampak Tirus, Mata Besar dan Hidung Lebih Mancung dengan Makeup

seo-img-article

Selama ini kamu merasa berpipi chubby, bermata kecil dan hidung nggak terlalu mancung? Tenang, nggak perlu resah! Lewat trik makeup yang tepat, kita bisa mengubah beragam “kekurangan” tersebut menjadi istimewa. Franky Wu, makeup artist berbakat yang sekaligus member Female Daily membagi tipsnya!

Sudah nonton video tentang sosok Franky Wu, dong? Ketika Franky berkunjung ke Female Daily, kami memberi banyak “tantangan” salah satunya adalah mendandani Shella alias Ochel, salah satu editor dalam gaya Glam Look. Bagaimana tidak menantang? Pada saat itu, kulit Ochel kebetulan sedang mengalami beberapa bekas jerawat dan juga warna kulit yang tidak merata. Belum lagi Ochel juga memiliki mata yang kecil, pipi chubby dan hidung yang nggak terlalu tinggi. Kami meminta Franky Wu, agar bisa mengubah tampilan Ochel jadi seseksi dan secantik Marylin Monroe. Nah, kondisi dan problema kulit wajah seperti ini juga sering dialami oleh kita, kan? Noda hitam bekas jerawat, pipi tembem dan hidung kurang mancung adalah beberapa problem yang sebenarnya bisa “ditutupi” dengan mengaplikasikan makeup yang tepat.

Lewat tayangan video ini, kita pun bisa belajar banyak trik makeup untuk menyamarkan noda atau bekas jerawat, membuat pipi tampak tirus, membuat kelopak mata sipit jadi lebih lebar dan “dalam” serta teknik membuat hidung tampak lebih mancung. Mau tahu trik apa saja yang dibuat Franky Wu? Segera tonton video tutorial makeup kali ini!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment