banner-detik

bb cc cream

Battle Of The Week: Etude House Vs Laneige BB Cushion, Mana yang Lebih Nyaman Dipakai?

seo-img-article
20150605_112854

L-R: Etude House VS Laneige

1. Etude House Precious Mineral Any Cushion shade W24

Dari segi packaging, Etude House tampak cantik karena berwarna pink dengan embos logo “E” yang feminin. Etude House ini bisa dibilang sedikit lebih mirip foundation daripada BB cream. Karena memiliki konsistensi yang lebih pekat dibanding BB cream biasa. Ketika diaplikasikan ke wajah, terasa teksturnya sedikit “basah” dan lembap. Jika kamu memiliki jenis kulit berminyak, kamu butuh pakai bedak setelahnya.

The downside is, Etude House ini tidak memiliki varian warna untuk perempuan berkulit gelap. Karena shade-nya cenderung putih. Shade tergelap saja masih tampak terlalu putih di wajah saya. Dan juga bagi saya, Etude House ini terlalu lembap sehingga dalam beberapa jam setelah pemakaian, kulit wajah mulai terlihat shiny, berminyak. Walaupun, saya sudah menambahkan pemakaian bedak.

2. Laneige Snow BB Soothing Cushion shade no. 23 Sand Beige

Produk ini memiliki tekstur dan konsistensi yang sedikit lebih light daripada Etude House. Memiliki coverage yang bagus untuk menutupi noda pada wajah. Selayaknya BB cream, hasil yang diberikan adalah dewy, dimana saya akan terlihat sedikit mengilap jika tidak menggunakan bedak. Tapi, Laneige ini lebih tahan lama dan tidak terlalu membuat kulit saya semakin berminyak dibanding dengan Etude House. Dari segi shade, no.23 Sand Beige ini masih terlihat sedikit keputihan di wajah saya. Dan Laneige masih punya shade yang lebih gelap dari no.23 ini which is 24 kalau saya tidak salah.

Yuk, Kita Lihat Perbandingan Antara Laneige dengan Etude House

Slow Down

Please wait a moment to post another comment