banner-detik

bb cc cream

Battle Of The Week: Etude House Vs Laneige BB Cushion, Mana yang Lebih Nyaman Dipakai?

seo-img-article

BB cream atau foundation dalam bentuk cushion kini banyak digemari. Salah satu sebabnya, karena packaging ringkas, praktis seperti compact powder dilengkapi cermin dan sponge di dalamnya. Nah, kali ini, FD mencoba 2 jenis BB Cushion yang cukup digemari. Mana yang punya daya coverage lebih bagus dan lebih nyaman dipakai?

2015_0605_23250400

L-R: Etude House Precious Mineral Any Cushion Foundation – Laneige Snow Soothing BB Cushion

2015_0605_23253800

Dua brand asal Korea, Etude House dan Laneige berlomba-lomba mengeluarkan BB cream dalam bentuk cushion. Ada dua produk yang sudah saya coba yaitu: Etude House Precious Mineral Any Cushion Foundation dan Laneige Snow BB Soothing Cushion. Well, sebenarnya saya lebih suka memakai foundation biasa daripada BB cream. Karena pada dasarnya kulit wajah saya berminyak, sehingga merasa kurang nyaman dengan tekstur BB cream yang dewy dan moist di wajah. Tapi, nggak ada salahnya mencoba, kan?

2015_0605_23263100

Salah satu hal yang saya suka dari BB cream berbentuk cushion ini adalah kepraktisannya. Cermin kecil dan sponge yang ada di dalam packaging-nya sangat membantu saya mengaplikasikannya. Sponge dari kedua cushion ini memiliki permukaan yang unik dan berbeda dari sponge biasa. Pori-pori sponge terlihat lebih kecil dan halus, sehingga memudahkan produk ketika diaplikasikan. Hasilnya, BB cream ini terlihat flawless di wajah saya.

Saatnya Mencoba Etude House Vs Laneige!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment