banner-detik

sponsored post

Aman Membersihkan Wajah dengan Gizi Daily Natural Lightening Foam

seo-img-article

Semenjak saya membaca artikel Prisilla mengenai produk Gizi Super Cream, saya pun jadi penasaran ingin mencoba produk ini. Alasan utama saya mau mencoba karena Gizi Super Cream ini memiliki kandungan bahan alami yang dapat memberikan efek positif pada kulit.

Mulai dari awal tahun ini saya sudah mulai menghindari produk kecantikan atau skin care yang mengandung SLS (Sodium Lauryl Sulfate). Apa sih SLS itu? SLS adalah salah satu bahan kimia yang biasanya digunakan dalam sabun untuk menghasilkan busa, selain itu fungsi SLS ini adalah untuk mengangkat minyak. Jadi kalau terlalu sering menggunakan produk yang mengandung SLS dapat membuat kulit menjadi iritasi. Selain itu SLS dapat mengikis colagen pada kulit, dan masih banyak sekali efek buruknya. Kebetulan Gizi memiliki produk facial wash yang tidak mengandung SLS, sehingga aman dan nyaman untuk digunakan setiap hari.

20150601_101305-600x439

 

Selain tidak mengandung SLS, produk Gizi Super Cream juga tidak mengandung bahan kimia berbahaya lainnya parabensilicone, hidroquinon, triethanolamine (TEA), mineral oil, colorant. Jadi semakin aman dan nyaman ketika mau menggunakan produk ini.

Gizi Daily Natural Lightening Foam ini mengandung 7 bahan alami yang sangat baik untuk kulit, salah satu bahan alami yang saya suka dari produk ini adalah kandungan rumput lautnya dan virgin coconut oil. Kandungan Virgin Coconut Oil sangat membantu untuk membersihkan kulit wajah, tapi sekaligus menjaga kelembapan kulit. Seperti yang kita ketahui rumput laut dapat membantu melembapkan kulit wajah kita. Terjaganya kelembapan kulit wajah itu sangat penting, apalagi untuk saya yang hampir 24/7 menghabiskan waktu di ruang ber-AC.

Selain kandungan bahan alami yang sangat baik untuk kulit, facial wash ini memiliki 2 fungsi sekaligus. Selain memang fungsinya untuk mengangkat kotoran debu dan minyak berlebih pada wajah, facial wash ini juga dapat digunakan untuk mengangkat makeup pada wajah. Jadi kalau malam saya sudah sangat capai dan malas melakukan double-cleansing, saya cukup menggunakan Gizi Daily Natural Lightening Foam saja untuk menghapus semua kotoran pada wajah saya. Tentunya wajah saya akan tetap terjaga kelembapannya.

Sudahkah Anda mencoba produk Gizi Super Cream? Kalau sudah, produk mana yang paling Anda sukai?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment