banner-detik

bath n body

Crabtree & Evelyn Hadirkan Wangi Caribbean Yang Segar

seo-img-article

Wangi seperti apa sih, yang Anda cari ketika sedang stress karena pekerjaan, atau untuk mengobati rasa kangen pantai, tapi sedang tidak bisa berliburan? Kalau saya tentunya mencari wangi yang segar seperti wangi citrus untuk mengangkat rasa mumet di kepala saya. Kebetulan Crabtree & Evelyn Indonesia baru saja memperkenalkan wangi terbaru yaitu Caribbean Island Wild Flowers

DSCF1771

 

Crabtree & Evelyn menghadirkan wangi Caribbean Island Wild Flowers, untuk memenuhi kebutuhan kita, masyarakat Jakarta yang selalu menghadapi stress karena pekerjaan dan juga terkena macet. Produk ini memiliki percampuran wangi yang dapat membuat kita merasa sedang ada di pantai menikmati liburan.

Wangi yang terdapat dalam rangkaian ini adalah Night Blooming Jasmine,Osmanthus dan Neroli yang memberikan wangi lembut bunga, kemudian wangi yang merilekskan datang dari  Bergamot, Mandarin dan Spider Lilly yang juga memberikan wangi yang fresh, lalu ditutup dengan wangi Tolu Balsam dan Drift Wood yang membawa wangi khas Caribbean.

Tekstur Body Lotion Yang Sangat Nyaman Pada Kulit

Slow Down

Please wait a moment to post another comment