Belajar Menjaga Kesehatan Kulit Bersama Vitacreme B12

Tanggal 13 Juni 2015 nanti Female Daily kembali mengadakan beauty workshop.  Tema yang akan dibawakan  adalah Bright Skin & Fresh Makeup look.  Sudah terlihat, dong, kalau workshop Juni kami mengusung skincare sebagai topik utamanya. Vitacreme B12, sejak muncul dalam perbincangan di forum banyak sekali member yang penasaran dengan produk ini. Beauty workshop akan diadakan di Community Center, FDHQ-Kemang.

Seperti yang kita ketahui, menjaga kesehatan kulit sangat penting sekali. Percuma saja memakai makeup dengan harga mahal tetapi tidak memerdulikan kesehatan kulit, penampilan tidak akan terlihat flawless walau kekurangan kulit sudah tersamarkan dengan makeup. Untuk yang baru mau mulai menggunakan skincare, mungkin bisa dimulai dengan mengaplikasikan pelembap dan tabir surya secara rutin terlebih dulu baru belajar mengikuti steps lainnya.

unnamed (1)

Vitacreme B12 adalah pelembap untuk wajah yang cocok untuk semua jenis kulit, khususnya untuk jenis kering dan sangat kering. Produk ini berfungsi melawan tanda penuaan dini, memperbaiki elastisitas kulit, dan juga menstimulasi pembentukan sel kulit baru. Selain sebagai pelembap wajah, produk ini juga dapat digunakan untuk mengobati kulit yang terbakar sinar matahari dan kulit kering yang pecah-pecah.

Partisipan acara ini akan mendapatkan travel kit Vitacreme B12 senilai Rp240.000 yang terdiri dari serum anti-ageing, eye & lip balm, regenerative cream, lightening beauty cream dan day cream sun protection SPF30. Selain skincare workshop, partisipan akan mendapat ilmu dandan juga, lho. Nah, kalau penasaran, bagi peserta yang sudah mendaftar untuk acara beauty workshop ini jangan lupa untuk hadir, ya.