banner-detik

sponsored post

6 Eyemazing Look Maybelline Yang Wajib Dicoba!

seo-img-article

misterious

Eyemazingly Mysterious

Fokus makeup akan tertuju langsung pada mata, dan riasan pada wajah buatlah seminimal mungkin. Untuk makeup mata yang misterius gunakan warna- warna bold dan peranan eyeliner pun sangat penting. Penggunaan eyeliner yang tebal dan bold sangat diperbolehkan untuk makeup ini, dan khusus untuk bagian garis mata bawah, boleh diaplikasikan eyeliner berwarna hitam atau warna- warni, supaya mata terlihat lebih hidup.

 

fierce

Eyemazingly Fierce

Ini adalah makeup untuk kamu yang suka menggunakan warna terang dan bold pada eye makeup. Makeup mata fierce ini juga khusus untuk kamu yang suka dengan bentuk alis tebal yang sedang menjadi tren saat ini. Nah, untuk makeup fierce ini boleh banget loh, digabungkan dengan penggunaan lipstick merah menyala. Tentunya dengan paduan ini kamu akan terlihat sangat Fierce!

cheerful

Eyemazingly Cheerful

Buat kamu yang nggak mau ribet dengan penggunaan eyeshadow, maka makeup ini bisa menjadi pilihan kamu. Karena dalam makeup ini kamu cukup bermain dengan eyeliner warna- warni! Jangan takut untuk menggunakan eyeliner berwarna oranye, pink, biru dan hijau ini saatnya untuk tampil beda! Kalau mau membuat eyeliner ini tidak terlalu “pop” bisa juga digabungkan dengan menggunakan eyeliner hitam dibawahnya.

 

Dari 6 eyemazing look ini, kalau saya pastinya mau mencoba semuanya, karena makeup look ini sangat mudah dan fun untuk dicoba! Kalau kalian sudah mencoba #eyemazing look, jangan lupa posti foto kalian di sosial media dengan menggunakan hashtag #eyemazing!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment