banner-detik

sponsored post

6 Eyemazing Look Maybelline Yang Wajib Dicoba!

seo-img-article

Makeup mata merupakan salah satu step yang paling penting bagi saya, karena hanya dengan menggunakan eyeliner yang berbeda dan juga bentuk alis yang sedikit berbeda bisa membuat hasil keseluruhan wajah kita pun berbeda. Nah, dengan konsep ini Maybelline membawakan 6 eye makeup look yang berbeda dan akan merubah penampilan kamu hanya dengan step- step mudah yang bisa kamu ikuti.

 

sexy

Eyemazingly Sexy

Pasti pernah dong kepingin matanya terlihat sexy dan menggoda? Nah, untuk mendapatkan makeup mata sexy ini step-nya sangat mudah. Pertama aplikasikanlah warna gold pada kelopak mata lalu tambahkan warna coklat tua atau hitam pada ujung kelopak mata luar untuk mempertajam bentuk mata. Step paling penting adalah pengaplikasikan eyeliner dengan bentuk cat eye. Gunakan liquid liner seperti Hyper Gloss Liquid liner dari Maybelline supaya mudah untuk membuat cat eyeliner yang runcing. Selanjutnya jangan lupa untuk mengaplikasikan mascara yang banyak pada bulu mata atas dan bawah.

 

inocent

 Eyemazingly Innocent

Untuk mata terlihat innocent or puppy eye pilihlah warna eyeshadow yang soft atau pastel. Penting juga untuk menggambar alis yang tidak terlalu arch, supaya mata tetap terlihat soft dan imut. Kuncinya untuk innocent eye look ini gunakan eyeshadow atau eyeliner berwarna putih/ pearl pada bagian ujung dalam kelopak mata dan juga water line, ini berfungsi agar mata terlihat besar dan bulat. Untuk eyeliner hitam jangan menggunakan terlalu bayak, karena nanti efek innocent look-nya malah jadi berkurang.

 

attractive

 Eyemazingly Attractive

Untuk attractive look gunakan warna base eyeshadow bronze lalu aplikasikan warna soft pink pada area kelopak mata. Makeup mata seperti ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari- hari, karena memang tidak terlalu mencolok namun tetap membuat mata kamu terlihat sangat menarik. Penggunaan eyeliner pun penting pada makeup ini, jangan membuat cat eye liner yang terlalu berlebihan pada look ini.

Baca Halaman Selanjutnya Untuk 3 Makeup Mata Lainnya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment