banner-detik

eyeshadow

Eyeshadow Palette Terbaru dari Urban Decay Siap Memikat Para Pecinta Makeup

seo-img-article

Walaupun baru masuk bulan Juni, tapi saya sudah tidak sabar untuk cepat-cepat skip ke bulan Juli! Urban Decay akan segera merilis eyeshadow palette terbarunya! Apa kelebihan produk ini dibanding edisi lama? Intip di sini, yuk!

Bagi kamu, para pecinta makeup, tentu sudah paham ya bila brand Urban Decay sangat terkenal dengan rangkaian eyeshadow Naked palette-nya? Saya sendiri sudah memiliki 2 Naked palette dari Urban Decay. Kalau tahun-tahun sebelumnya warna Naked palette memiliki warna natural yang mudah untuk digunakan setiap hari, tahun ini Urban Decay menawarkan eyeshadow palette dengan tema smokey yang didominasi dengan palet warna cenderung gelap.

11119108_1435888496720611_3649913138012441528_n

Seperti Naked palette sebelumnya, produk ini memiliki 12 warna eyeshadow dengan kombinasi warna matte, shimmer dan juga satin finish. Tentunya dengan 12 warna, banyak eye makeup look yang bisa kita buat dengan palette ini. Selain konsepnya yang berbeda dengan Naked sebelumnya, kemasan palette ini juga sedikit berbeda, di mana kemasannya sedikit transparan dan juga terbuat dari plastik, tapi design “smoked” pada palette ini malah membuatnya terlihat sangat elegan!

Penasaran dengan Warna Eyeshadow Palette Ini? Cek Halaman Selanjutnya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment