banner-detik

lipstick

Lipstick Monday : MAC Sin Lipstick, Warna Merah Tua yang Bikin Wajah Tampak Cerah

seo-img-article

Tekstur lipstick adalah matte dengan formula terbaru, jadi ketika digunakan lipstick ini tidak terlalu terasa kesat atau seperti menarik bibir kita ketika digunakan. Sekali pulas warnanya cukup keluar, tapi untuk mendapatkan warna sama seperti di tube-nya, perlu setidaknya 2-3 pulasan. Saya sih, merasa formula yang baru ini tidak terlalu membuat bibir saya terasa kering seperti lipstick matte yang terdahulu, dan terasa cukup nyaman pada bibir.

IMG_9844

Kalau di website MAC, lipstick ini berwarna “deep dark blue red”. Tapi ketika saya mencobanya, lipstick ini memiliki warna merah wine gelap dengan blue based undertone, yang membuat complexion saya menjadi lebih cerah. Lipstick ini juga lumayan tahan lama, setelah saya gunakan untuk makan dan minum pun warnanya masih terlihat ok, namun kalau digunakan makan yang agak berminyak warna lipstick ini akan “bubar jalan”.

Karena warnanya yang intens, lipstick ini akan meninggalkan stain warna merah keunguan yang sangat cantik sekali, jadi terkadang kalau mulai pudar, saya merasa tidak perlu touch up.

DSCF2147

 

So what do you think about MAC Sin lipstick? Sudah punya lipstick ini?Atau malah punya saran warna lipstick merah gelap lainnya yang patut saya coba? Yuk, share di comment.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment